ASABRI Beri Layanan Prima kepada Kepala Staf Umum TNI Letjen Purn Bambang Ismawan

Minggu, 15 September 2024 – 03:20 WIB
Gedung ASABRI. Foto dok ASABRI

jpnn.com, JAKARTA - ASABRI menyalurkan Manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun Pertama kepada Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia Letjen TNI (Purn.) Bambang Ismawan.

Letjen TNI (Purn.) Bambang Ismawan memasuki masa purna pada September 2024 dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia.

BACA JUGA: Hari Pelanggan Nasional 2024, Direktur Asabri Beri Layanan Prima Kepada Peserta

Bambang merupakan lulusan Akmil 1988 dan dinilai sangat berpengalaman pada bidang Infanteri Baret merah.

Dalam kesempatan ini, ASABRI dihadiri langsung oleh Direktur Hubungan Kelembagaan PT ASABRI, Khaidir Abdurrahman bersama dengan Mitra Kerja Pembayaran Bank Mandiri Taspen yang dihadiri oleh Direktur Utama, Elmamber Petamu Sinaga.

BACA JUGA: SIG Raih Penghargaan Customer Engagement Program of The Year

“Terima kasih atas pelayanannya, ini tentu rumusan yang baik bagi Purnawirawan. Saya mohon bapak-bapak sabar dan tidak merasa lelah untuk melayani purnawirawan yang sebagian besar sudah sepuh, semoga ASABRI dan Mandiri Taspen terus memberikan layanan terbaik bagi Purnawirawan,” ujar Bambang.

Selain itu, Sekretaris Perusahaan PT ASABRI Okki Jatnika, dan Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta, Aris Karyawan dalam kesempatan yang sama telah menjelaskan kepada Letjen TNI (Purn.) Bambang terkait dengan Manfaat Pensiun yang diterima serta hak dan kewajiban sebagai Peserta ASABRI.

BACA JUGA: Tingkatkan Layanan di Jateng, BTN Perluas Jaringan di Lingkungan Kampus

Bambang juga telah melakukan enrollment dan autentikasi digital serta mendapatkan informasi terkait aplikasi ASABRI Mobile dan ASABRI STAR.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler