Ashanty Pantang Cemburu Anang Ketemu KD

Jumat, 16 Maret 2012 – 01:28 WIB

KRISDAYANTI (KD) dan Ashanty tampak akrab saat bertemu satu panggung di acara DahSyat, Rabu (14/3) pagi. Keduanya tampak duduk berdampingan saat menunggu tampil. Sekalipun dalam waktu dekat, Ashanty bakal dinikahi Anang, eks suami Krisdayanti.
    
Anang yang berada tidak jauh dari keduanya juga menjadi sasaran ledekan host DahSyat. Ia terlihat grogi.  Namun Ashanty santai saja saat itu. Justru dia lah yang mengawali pembicaraan dengan KD.
    
"Biasa saja, nggak cemburu. Itu kan spontanitas. Nggak ada yang bagaimana-bagaimana. Tadi sempat ngobrol tentang anaknya," kata Ashanty.
    
Pagi itu KD tampil membawakan lagu berjudul Pernah Denganmu. Namun istri Raul Lemos membantah lagu karya Bebi Romeo itu terinspirasi dari kisah masa lalunya dengan Anang.

Malah ia meledek Anang yang dianggap sudah tak sabar mengakhiri masa dudanya dan menikahi Ashanty. "Wajahnya (Anang) udah kayak (ingin) naik ranjang," ujar KD ceplas-ceplos.
    
Pelantun Mencintaimu itu juga berjanji akan datang ke pernikahan Anang dan Ashanty. Ia pun berharap pernikahan mantan suaminya itu bisa langgeng. "Pokoknya yang terbaik untuk semua, mudah-mudah terus bahagia," doanya.
    
Anang sendiri tidak menduga dirinya akan bertemu dengan mantan istrinya di pagi itu. "Tadi pertemuan yang tidak direncanakan, ya sekadar silaturahim saja jadinya. Ya kita kan harus selalu berpikiran baik. Kalau ditanya apakah masih ada rasa (pada KD), nggak ada rasa apa-apa," ujar Anang santai.
    
Saat bertemu KD, Anang mengaku tidak membicarakan hal-hal penting. "Nggak ngobrolin apa-apa, biasa saja," lanjutnya.  Kemudian, saat ditanya tentang rencana pernikahannya, Anang senyum-senyum. Walaupun ini bukan pernikahan pertamanya, dalam menghadapi pernikahan itu, Anang mengaku gugup.
    
"Ya gimana nggak nervous? Calon mempelai wanitanya cantik begini, seperti bidadari yang datang dalam hidupku. Aku nggak akan bohong, dengan segala kekurangan yang aku punya, aku gugup menjelang pernikahan, dan itu wajar," kata Anang sambil merangkul Ashanty.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jupe Direstui Ayah Nikahi Gaston


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler