Ashley Cole Kencani Cewek Biseksual

Senin, 22 April 2013 – 12:41 WIB
LONDON - Bek kiri Chelsea Ashley Cole mungkin tak seganteng Cristiano Ronaldo, Kaka atau pun David Beckham. Begitu pula dengan kekayaan. Cole mungkin tak setajir tiga pemain tersebut.

Namun, dalam urusan menggaet cewek, Cole adalah salah satu pesepakbola yang bisa dicap sebagai womanizer. Tak terhitung berapa cewek yang dikabarkan sudah tidur dengan mantan pemain Arsenal itu.

Terbaru, Cole tertangkap kamera tengah berkecan dengan cewek biseksual bernama Anna Kelle. Kencan tersebut terjadi di sebuah bar di daerah Esher, Surrey. Keduanya menghabiskan malam di pojokan bar tersebut.

Kedua sejoli tersebut tampak sangat bahagia meski tak memiliki ikatan apa-apa. Kellen yang berprofesi sebagai bintang reality show ternyata sanggup membuat Cole yang selama ini dicap sebagai playboy kelas kakap betah dengannya.

Teman-teman Cole mengatakan, Cole terlihat sangat menikmati detik demi detik kencannya dengan Kellen. Bahkan, ini kali pertama Cole terlihat begitu enjoy dengan seorang wanita.

“Ini adalah kali pertama sepanjang hidup Cole di mana dirinya terlihat sangat intim dengan seorang wanita. Dia berpikir bahwa Kellen adalah wanita yang tepat untuk dirinya,” terang teman Cole seperti dilansir The Sun.

Kellen bukan nama baru bagi Cole. Menurut pengakuannya, Cole sudah lama mengejar dirinya. Tepatnya, selama kurang lebih lima bulan.

“Cole terlihat sangat menikmati momen itu. Dia terlihat memiliki ikatan yang kuat dengan Kellen,” tambah teman Cole. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Pecahkan Rekor Pembalap Termuda yang Menangi MotoGP

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler