Ashley Cole Serang Follower Twitter

Kamis, 24 Juli 2014 – 06:30 WIB
Ashley Cole. Foto: dok.JPNN

ASHLEY Cole akhirnya hilang kesabaran. Terus mendapatkan kritik karena keputusannya bermain di AS Roma, full back kiri berusia 33 tahun tersebut angkat suara.
    
Mantan bintang Chelsea menyerang balik pengkritiknya lewat akun Twitter pribadinya kemarin. Kepada 2,48 juta followernya, Cole mengungkapkan kekesalannya.
    
"Sebelum saya menandatangani kontak dengan Roma, orang-orang mengkritik saya tentang (kemungkinan) bermain di sana. Mereka mengatakan itu hanya untuk uang dan kehidupan yang nyaman. Saya memilih untuk bermain di tempat yang lebih menantang. Dan orang-orang masih saja menggerutu. Bagaimana kamu hanya khawatir soal timmu dan tidak khawatir soal saya," tulis Cole seperti dikutip Daily Mail.
    
Memang, sebelum meninggalkan Chelsea awal musim panas ini, Cole diisukan akan bermain di Major League Soccer (MLS) membela New York Red Bulls.   
    
Saat itu, fans ramai mengkritik Cole sebagai pemain yang mata duitan karena akan bermain ke MLS. Tetapi, fans tidak berhenti sampai di sana. Bahkan setelah pemilik 107 caps untuk tim nasional Inggris itu bergabung dengan Roma, kritik tak juga mereda.
    
Dalam ciutan ketiganya, Cole memang menulis kata MLS. Jadi memang dalam opininya, kualitas Serie A lebih bagus ketimbang MLS. Serial twit Cole lantas menjadi pembicaraan luas di media sosial.
     
 Terutama dari netizen yang berbasis di Amerika Serikat. Apalagi, AS Roma sedang berada di AS dalam rangka tur pramusim. Hari ini, Roma akan berhadapan dengan raksasa Premier League Liverpool.  
      
Tetapi tidak sedikit yang memuji Cole. Sebab, produk akademi Arsenal tersebut dinilai berbicara jujur. "Kami tahu bahwa kami harus bekerja lebih keras lagi untuk mengembangkan liga kami. Kami tidak hanya harus memperbaiki fasilitas. Tetapi harus meningkatkan semuanya. Jadi jujur saja, saya merasa bahwa opini Cole adalah masukan yang bagus bagi kami," tulis jurnalis NBC Sports Joe Prince-Wright. (nur/bas)

BACA JUGA: PSG Hanya Menang Tipis Lawan Nice

BACA ARTIKEL LAINNYA... Shaqiri Ngebet Tinggalkan Muenchen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler