Asian Kung-Fu Generation Kagum pada Penggemar di Indonesia

Senin, 21 Agustus 2023 – 07:17 WIB
Band rock asal Jepang, Asian Kung-Fu Generation sukses menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 18 Agustus 2023. Foto: Dok. KIG Live

jpnn.com, JAKARTA - Band rock asal Jepang, Asian Kung-Fu Generation sukses menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 18 Agustus 2023.

Dalam konser pertama di Indonesia itu, Asian Kung-Fu Generation disambut sangat antusias oleh penggemar.

BACA JUGA: Morrissey Kembali Konser di Jakarta, Ini Jadwal dan Harga Tiket

Grup yang dimotori Masafumi Gotoh itu menyuguhkan penampilan energik dan memukau dalam konser yang dipersembahkan oleh promotor KIG LIVE itu.

Asian Kung-Fu Generation beraksi selama lebih dari 120 menit di depan ribuan penonton.

BACA JUGA: Ini Daftar Harga Tiket Konser Morrissey di Jakarta

Sebanyak 20 lagu hit khas Asian Kung-Fu Generation disajikan dengan tata cahaya serta sound yang mengagumkan, menciptakan suasana audio serta visual yang spektakuler bagi para penonton.

Sorakan penonton mencapai puncak terutama pada saat lagu-lagu seperti Re:Re, Rewrite, Soranin, dan After Dark dimainkan.

BACA JUGA: Tiket Konser Bring Me The Horizon di Jakarta Habis Terjual

Partisipasi nyanyian penonton serta fanchant melebihi suara instrumen musik dari Asian Kung-Fu Generation

Kehebohan makin terasa pada momen saat Haruka Kanata, lagu yang sangat dikenal oleh para penggemar AKG, atau yang akrab disapa Ajikan oleh penggemar.

Masafumi Gotoh, vokalis dan gitaris utama Asian Kung-Fu Generation, menyampaikan perasaan tampil di Jakarta.

"Akhirnya tiba saat yang ditunggu-tunggu dan kesempatan bagi AKG untuk tampil di Jakarta setelah penantian yang panjang. Kami sangat gembira atas antusiasme para penggemar dan kami kagum dengan semangat penggemar Indonesia yang terus bernyanyi," kata Masafumi Gotoh.

Menariknya, Asian Kung-Fu Generation tampil mengenakan kemeja batik sebagai bentuk penghormatan khusus untuk konser pertama di Indonesia.

Konser Asian Kung-Fu Generation merupakan konser kedua yang diselenggarakan oleh KIG LIVE selaku promotor.

Pada 2023, KIG LIVE masih memiliki 3 konser internasional lainnya yaitu di antaranya Ok Taecyeon fan meeting pada Oktober, serta Morrissey, dan satu nama lagi yang belum diumumkan untuk November. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler