Asics Indonesia Gandeng Robi Syianturi dan Atlet Nasional Meramaikan Bandung Marathon 2024

Minggu, 21 Juli 2024 – 03:00 WIB
Sejumlah atlet nasional menjelang Bandung Marathon 2024. Foto: Asics Indonesia

jpnn.com - Asics Indonesia menggandeng Robi Syianturi dan sejumlah atlet nasional untuk meramaikan Bandung Marathon 2024 yang berlangsung pada Minggu (21/7/2024).

Robi Syianturi merupakan atlet lari jarak jauh yang baru saja memecahkan rekor nasional half marathon di Gold Coast, Australia.

BACA JUGA: Didukung Penuh ASICS Indonesia, Robi Syianturi Pecahkan Rekor Nasional Half Marathon Gold Coast Australia 2024

Selain Robi, Asics Indonesia menggandeng atlet jalan cepat Hendro Yap, atlet maraton Welman Pasaribu, atlet triatlon Jauhari Johan, dan atlet lari Iqbal Saputra.

Nama-nama di atas akan mengikuti ajang yang juga disebut Pocari Sweat Run Indonesia (PSRI) 2024, dibawa oleh ASICS Indonesia selaku official footwear sponsor.

BACA JUGA: ASICS Hadirkan NOVABLASTTM 4, Sepatu Lari Berteknologi ISS

Robi Syianturi mengapresiasi dukungan yang diberikan Asics Indonesia dengan menghidupkan inisiatif Move Your Mind.

"Sebagai atlet yang didukung penuh oleh ASICS Indonesia, saya percaya tujuan positif yang dibawa ASICS di Bandung pada kesempatan ini dapat menyadarkan dan menggerakkan lebih banyak orang untuk berolahraga," ucap Robi.

BACA JUGA: ASICS Luncurkan Sepatu Sportstyle Legendaris Seri ke-30 dari GEL-Kayano, Sebegini Harganya

Ini merupakan tahun ke-4 Asics Indonesia berkolaborasi dengan Pocari Sweat di Bandung Marathon.

Dengan slogan Move Your Mind, Asics Indonesia berharap Bandung Marathon 2024 dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk lebih aktif bergerak serta menjaga kesehatannya melalui olahraga lari.

Sementara itu, Sota Fukushima selaku president director Asics Indonesia menyebut dirinya sangat antusias mendukung kegiatan seperti Bandung Marathon 2024.

"Kami sangat antusias dapat selalu hadir mendukung acara lari seperti Bandung Marathon. Hal ini sejalan dengan misi ASICS, yakni Sound Mind Sound Body, yang fokus mendukung semua orang untuk berolahraga."

"Kami menghadirkan beragam produk ASICS yang memiliki keunggulan teknologi serta memberikan kenyamanan kepada pengguna seiring dengan inisiasi terbaru kami, Move Your Mind," tutp Sota.

Pada Bandung Martahon 2024, Asics juga menyediakan shoe trial, di mana para peserta dapat merasakan langsung produk terbaru dari Asics.

Selain itu, ada juga Asics House di Race Park Collection PSRI. Setiap peserta dapat menerima informasi dan layanan ekslusif mengenai produk Asics.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler