Asisten Di Matteo jadi Korban Lemparan Korek Api

Minggu, 14 Desember 2014 – 09:15 WIB
Sven Huebscher, jadi korban lemparan korek api penonton. Foto: istimewa

jpnn.com - GELSENKIRCHEN - Asisten Pelatih Schalke 04, Sven Huebscher harus mendapatkan beberapa jahitan di kepalanya usai kena lempar korek api yang diduga kuat dilempar penonton saat laga Schalke menjamu Cologne di Veltins Arena, Sabtu (13/12).

Wakil dari Roberto Di Matteo itu mengaku pusing setelah terkena lemparan. Saat tim medis mendatangi Huebscher di pinggir lapangan, diketahuilah terdapat luka yang dalam dan harus mendapatkan beberapa jahitan.

BACA JUGA: Imbang Lawan Getafe, Xavi: Ini Kemunduran Bagi Barca

"Kami berharap pelakunya dapat diidentifikasi. Hal itu tidak dapat diterima," kata Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt, seperti dilansir dari AFP, Minggu (14/12).

Dalam laga itu, Schalke kalah 1-2 dan menghentikan rentetan tiga kemenangan beruntun, termasuk saat menang dalam laga penentuan melawan Maribor di Liga Champions.

BACA JUGA: Samai Rekor Henry, Lampard: Luar Biasa!

Pemain Cologne asal Nigeria Anthony Ujah mencetak gol keempatnya dari lima pertandingan liga setelah turun minum, sebelum gelandang Matthias Lehman mencetak gol melalui penalti untuk membawa tim tamu unggul 2-0. Pemain muda tuna rumah, Leroy Sane mencetak gol perdananya untuk Schalke sebagai gol hiburan lima menit sebelum pertandingan usai. Kini Schalke turun ke peringkat keenam di klasemen Bundesliga. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Chelsea Menang, Mourinho Belum Puas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadi Pahlawan City, Ini Kata Lampard


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler