Asmirandah Santai Dibilang Pacar Gading

Selasa, 13 Maret 2012 – 03:03 WIB

SEJAK putus dari Dude Herlino, Asmirandah (Andah) kerap digosipkan berpacaran dengan beberapa lelaki. Setelah dikabarkan dekat dengan Rendy Pangalila, kini Andah tengah dekat dengan Gading Marten.

Keduanya sempat kepergok jalan bareng. Tak jarang, Andah menunjukkan sifat manja ke Gading layaknya seorang kekasih. Benarkah?

"Kalau dibilang dekat emang dekat, sama Gading sudah tujuh tahun yang lalu kenalnya. Kami dekat, dia sudah kayak kakak aku saja," kilah Andah saat ditemui, Senin (12/3).

Karenanya saat mengetahui digosipkan dekat dengan Gading, Andah mengaku tidak terlalu kaget. Menurut dia, kabar tersebut merupakan gosip lawas. Ini bukan pertama kalinya, ia dikabarkan punya hubungan khusus dengan Gading.
    
"Dari tahun 2007 gosipnya sudah kayak gitu. Nggak aneh, ah," ujar cewek berdarah Belanda itu.

Saat ini Andah mengaku masih menjomblo. "Aku lagi nggak dekat sama siapa-siapa kok. Saat ini nggak mikirin dulu. Ya memang aku sendiri aja, jadi belum ada. Yang deket pun belum ada," ungkapnya.
    
Ke depan, pemain film Dalam Mihrab Cinta ini berharap punya kekasih yang berprofesi sebagai artis. Agar bisa sama-sama maklum bagaimana susahnya membagi waktu.

"Aku pikir kalau sama satu profesi kita bakal saling ngerti. Tapi bukan pekerjaannya juga sih, tergantung orangnya," ungkapnya.

Yang jelas, penyanyi dan model iklan ini masih menyimpan rasa cinta terhadap Dude. Ia berharap bisa kembali ke saat indah mereka masih pacaran.

"Kalau waktu bisa diputar pasti banyak hal yang kita perbaiki. Kalau bisa diperbaiki pasti tak akan ada apa-apa," ucapnya.

Selain tak bisa memperbaiki perbedaan pendapat, Anda juga tak bisa menyatukan prinsip mereka. Tak hanya itu, jadwal syuting yang padat juga menjadi salah satu alasan keduanya putus."Kita sama-sama kerja, jadi kesibukan yang membuat kita sulit bertemu," tuturnya.
    
Sampai sekarang, Andah merasa bersyukur telah dipertemukan dengan seorang Dude Herlino. Banyak hikmah yang ia dapat dari lelaki yang sekarang dikabarkan dekat dengan Naysilla Mirdad itu.
    
"Menurut aku yang lalu itu sebagai pembelajaran. Yang jelas saya merasa bersyukur karena pernah ditemui, pernah bersama. Kalau dibilang sayang ya sayang. Karena memang masih sayang," ungkapnya.

Meski merasa masih sedih, ia mengaku tak ingin larut di dalamnya. Bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila itu pun percaya akan ada rencana di balik putusnya hubungan mereka. "Jodoh nggak akan ke mana, pasti akan indah suatu hari nanti," tuturnya. (BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Cathy Sharon Segera Menikah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler