Aspac Masih Sempurna di Batam

Kamis, 05 Februari 2015 – 21:26 WIB
dok jpnn

jpnn.com - BATAM- M88 Aspac Jakarta belum menemui kendala berarti di IndiHome NBL Indonesia seri Batam. Dua kali bermain, dua kali pula sang juara bertahan itu memetik kemenangan.

Terbaru, Aspac berhasil mengandaskan perlawanan sengit Pacific Caesar Surabaya dengan skor telak 73-49 dalam laga yang dilangsungkan di Hi-Test Arena, Kamis (5/2).

BACA JUGA: Kudeta Marquez, Lorenzo Kuasai Hari Kedua

Penampilan impresif kembali ditunjukkan Andakara Prastawa Dhyaksa. Shooting guard 22 tahun itu berhasil mendonasikan22 poin dan tiga rebound. Saat menumbangkan Satria Muda, pemain yang akrab disapa Pras itu juga tampil impresif dengan donasi 25 poin.

Selain Pras, Aspac juga terbantu oleh performa garang Kristian Liem. Rookie alias pemain debutan kelahiran Madiun itu nyaris membukukan double-double lewat kontribusi sepuluh poin dan sembilan rebound.

BACA JUGA: 51 Poin Curry Bantu Warriors Sikat Mavericks

”Kalau dibilang kelelahan sih tidak tepat. Anak-anak terlalu meremehkan lawan (Pacific). Defense tidak seketat seperti saat melawan Satria Muda. Akibatnya, mereka (Pacific) berhasil menempel ketat terus,” terang Rastafari Horongbala, head coach Aspac di laman NBL. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Double Double Duncan Beri Magic 10 Kekalahan Beruntun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Atletico, Madrid Tampil Compang-Camping


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler