ASR-Hugua Terus Mendapat Dukungan, Kali Ini dari Bombana

Kamis, 10 Oktober 2024 – 21:59 WIB
Kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara nomor urut dua, Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua, berlangsung meriah di Kabupaten Bombana. Foto: Tim ASR

jpnn.com, BOMBANA - Kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara nomor urut dua, Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua, berlangsung meriah di Kabupaten Bombana.

Ribuan masyarakat memadati kampanye terbatas yang berlangsung di Lapangan Kel. Kastarib, Kec. Poleang, Bombana itu, menunjukkan dukungan yang terus menguat terhadap pasangan ini.

BACA JUGA: Jawab Aspirasi Masyarakat, Ini 8 Program Unggulan ASR-Hugua untuk Wujudkan Sultra Maju

Tokoh masyarakat Wonua Bombana menyampaikan dukungannya terhadap ASR-Hugua. Andi Tasaka Rahman mengharapkan paslon tersebut terpilih pada Pilkada 2024.

"Saya mengharapkan beliau jadi gubernur. Saya siap untuk memberikan dukungan. Tidak perlu kami berpengaruh kepada siapa pun juga, beliau (ASR-Hugua) banyak berkiprah di Sultra. Mari kita ramai-ramai Wonua Bombana untuk mendukung ASR-Hugua," kata Tasaka.

BACA JUGA: Pasangan Nomor Urut 1 Ruksamin-Sjafie Sebut Sultra Cinta Pertama Mereka

Sementara itu Haji Abdi yang juga merupakan tokoh masyarakat menambahkan Sultra sebenarnya memiliki sumber daya alam yang melimpah.

“Tinggal dibutuhkan seorang pemimpin yang bisa mengelola supaya masyarakat sejahtera dan Sultra maju. ASR-Hugua adalah perpaduan yang luar biasa," kata dia.

BACA JUGA: Gelar Konser Meriah, Andi Sumanggeruka dan Hugua Sampaikan Visi-Misi untuk Sultra

Dalam kesempatan tersebut, ASR-Hugua menyampaikan komitmennya untuk membawa masyarakat Sulawesi Tenggara yang maju dan sejahtera, dengan mengoptimalkan potensi sumber daya alam yang melimpah yang dimiliki Sulawesi Tenggara.

Dia juga menegaskan adanya kesetaraan dapat terwujud di Sulawesi Tenggara yang terdiri antara wilayah daratan dan kepulauan.

Dalam sambutannya, Andi Sumangerukka menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk masyarakat Sultra maju dan sejahtera.

"Kita punya sumber daya alam yang luar biasa harus ada kesetaraan. Oleh karena itu harus didukung dengan infrastruktur yang memadai,” ujar dia.

ASR juga menambahkan tentang pentingnya untuk merealisasikan program unggulan, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Infrastruktur jalan adalah jantung hati bagi petani dan nelayan, sehingga hasil kekayaan kita bisa dimaksimalkan. Kami upayakan dengan program JAMA'AH, Jalan Mulus Antar Wilayah," kata ASR.

Kampanye ini menegaskan semangat kolektif warga yang menginginkan pembangunan yang merata dan berkeadilan di Sulawesi Tenggara.

Dengan semakin solidnya dukungan masyarakat, Andi Sumangerukka dan Hugua semakin optimistis untuk menang di Pilkada Sultra dan siap membawa Sulawesi Tenggara maju. (tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Konser Berkah, ASR Minta Doa Restu Masyarakat untuk Majukan Sultra


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
asr   Hugua   Bombana   Pilkada Sultra  

Terpopuler