Asri Masuk Skuat Inti

Kamis, 04 Juli 2013 – 07:49 WIB
BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman terkesan dengan apiknya duet Asri Akbar- Hariono di lapangan tengah.

Sehingga, Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman pun memilih mematenkan Asri Akbar dalam skuat inti timnya untuk mengarungi sisa pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2013.

Asri Akbar yang bahu membahu membangun kekuatan lini tengah semakin padu dengan Hariono. Buktinya, pemain berusia 29 tahun itu dinobatkan sebagai pemain terbaik atas ciamiknya penampilannya saat Persib membungkam 4-1 Persisam, Minggu (30/6) lalu.

"Alhamdulillah kalau memang saya bisa dipercaya pelatih. Saya senang, dan kepercayaan pelatih tidak akan saya sia-siakan. Kedepannya harus lebih maksimal lagi,“ kata Asri dimintai komentarnya, kemarin (3/7).

Sedangkan dimintai komentarnya soal peringkat Persib di klasemen sementara saat ini, Asri berharap timnya dapat konsisten menjaga persaingan di papan atas, mengingat Arema Cronous dan Sriwijaya FC masih sangat mungkin untuk menyalip.

“Prestasi harus dipertahankan. Kami tambah semangat sekarang sudah posisi dua. Mudah-mudahan kita tetap tampil konsisten dan dapat mempertahankan posisi dua hingga akhir musim ini," pungkas pemain bernomor punggung 66 itu.(cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossoneri Bentengi El Shaarawy

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler