Asri Pindah ke Persib Bandung Karena Gaji Lancar

Rabu, 05 September 2012 – 05:53 WIB
Asri Akbar. Foto: Getty Images
PEMAIN anyar Persib Bandung, Asri Akbar tidak menampik jika alasan kepindahan dirinya dari tim Persiba Balikpapan menuju tim yang berjuluk Maung Bandung itu dikarenakan lancarnya gaji yang dibayarkan setiap bulannya.

Hal itu diakuinya langsung karena melihat pada musim-musim sebelumnya tim Persib Bandung merupakan tim yang tidak mengalami keterlambatan dalam urusan gaji pemainnya.

Karena itu, Asri mengaku sangat senang karena bisa bergabung dengan salah satu tim besar seperti tim Persib Bandung yang juga memiliki sejarah yang cukup panjang di tanah air.

"Ya kalau itu sih pastinya senang. Persib merupakan tim besar, tim dengan sejarah yang bagus dari dulu," ucapnya saat ditemui di sela-sela tes kesehatan di Medicore, Jalan Dipatiukur Bandung, Selasa (4/9)

"Kalau saya sih karena di sini manajemennya juga bagus, gaji selalu tepat waktu, makanya saya pilih di sini," sambungnya

Asri berharap akan memberikan yang terbaik bagi tim yang dibelanya saat ini bersama tim Persib Bandung. "Ya mau memberikan yang lebih baik saja, mudah-mudahan kalau bisa sampai juara," harapnya

Asri menilai tim Persib Bandung kebanyakan dihuni oleh pemain yang berlabel Timnas. Ia berharap jika hal itu dapat membantunya untuk mengusung timnya menjadi Juara kompetisi ISL musim depan.

"Rata-rata kan pemain yang masuk itu pemain yang bagus, berlabel timnas. Semoga bisa membantu Persib lebih baik nanti, bisa juara," tuturnya.

Ditambahkan, , Asri pun siap bekerja keras untuk mendapatkan tempat sebagai pemain inti di Persib Bandung karena melihat komposisi yang ada saat ini, tim yang berjuluk Maung Bandung itu dihuni oleh pemain-pemain yang sangat berkualitas seperti Hariono, M Agung Pribadi, Firman Utina dan George Parfait Mbida Messi yang sama-sama mengisi posisi lini tengah.

"Ya latihan serius aja, tergantung pelatih strateginya seperti apa. Pasti ada rotasi. tergantung siapa yang siap, siapa yang terbaik pasti nanti dia yang main. Tergantung pelatih, siapa yang akan dipasang nanti," pungkasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Umuh: 22 Pemain Deal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler