Asri Welas Tunggang-Langgang Lihat Suzzana

Kamis, 08 November 2018 – 23:14 WIB
Asri Welas saat peluncuran website dan aplikasi Delta FM di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Asri Welas untuk kali pertama bermain dalam film horor. Yakni dalam Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. ''Saya syuting sama Mbak Suzzanna, eh, Luna Maya terus lho,'' ujar Asri saat dihubungi, Rabu (7/11).

Awalnya, Asri enggan ikut berperan di film produksi Soraya Intercine Films itu lantaran takut. Saat kali pertama melihat Luna dalam make-up ala Suzzanna, Asri lari ketakutan.

BACA JUGA: Asri Welas Ungkap Kepribadian Mendiang Pretty Asmara

''Asli! Mirip banget lho,'' kata Asri.

Selama syuting pun, Asri beberapa kali ketakutan karena satu scene dengan Luna. Aktris yang terkenal berkat sitkom Suami-Suami Takut Istri itu berperan sebagai Mia, orang yang mendampingi Suzzanna semasa hidup.

BACA JUGA: Hamil Anak Ketiga, Asri Welas: Oleh-oleh Ibadah Haji

Meski demikian, Asri senang saat syuting. Dia lantas mengunggah fotonya bersama Luna yang masih mengenakan make-up mirip Suzzanna di Instagram.

''BERANIiii SEDEKAT INI dengan #suzzanna,'' tulisnya. Dalam foto itu, senyum Asri tampak dipaksakan. Masih takut ya? (len/c19/nda)

BACA JUGA: Nino RAN Banyak Belajar ke Asri Welas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asri Welas Nyaman Jadi Penyiar, Nih Alasannya


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler