Astaga, 8 Anak Laki-laki Bakar 3 Anak Anjing Hidup-hidup

Jumat, 22 Juli 2016 – 05:42 WIB
Polisi Hyderabad menangkap delapan anak laki-laki pelaku kejahatan terhadap binatang. Foto: (representational photo) deccanchronicle

jpnn.com - HYDERABAD - Entah apa yang ada di dalam benak delapan anak laki-laki ini. Usia mereka antara 10 hingga 17 tahun. Namun perilakunya...entahlah.

Sabtu (16/7) sore lalu, mereka dengan sengaja membakar hidup-hidup tiga anak anjing di sebuah kuburan di Musheerabad, Hyderabad, India. 

BACA JUGA: Cari Info soal AK-47, 12 Orang akan Meneror Olimpiade 2016

Dari video yang beredar luas mulai Selasa (19/7) lalu, tampak tiga anak anjing itu mereka ikat, diseret, dijinjing dan...dibakar. 

Sesaat masih terdengar suara rintihan anjing itu di bara api yang mulai membesar.

BACA JUGA: Lihat nih, Beruang yang Terperangkap di Dalam Mobil Bikin Heboh

Mengetahui kejadian ini, polisi setempat pun akhirnya bersikap dan menelusuri pelaku.

BACA JUGA: Wanita Ini Menyetir Mobil sambil Berdoa, Brakkk..., Ya Ampun!

Kamis (21/7) kemarin, delapan anak-anak ini ditangkap. "Ya, delapan anak laki-laki berusia antara 10 hingga 17 tahun sudah kami tangkap sehubungan dengan insiden tersebut, mereka semua kini diproses dan akan dihadapkan ke Pengadilan Remaja," ujar kepala kantor polisi Musheerabad B Mohan Kumar, seperti dikutip dari Deccan Chronicle, Kamis (21/7).

Kasus ini terdaftar sebagai kejahatan membunuh atau melukai sapi dan lain-lain, juga terkait dengan Undang-undang Pencegahan dan Kekejaman terhadap Binatang. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bandar Narkoba Pilih Menyerah daripada Mati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler