Astaga, Nikita Mirzani Berciuman dengan Bule di Pinggir Jalan

Sabtu, 03 Juni 2017 – 15:17 WIB
Nikita Mirzani. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Artis peran sensasional Nikita Mirzani kembali membuat warganet heboh. Pada hari kedelapan Ramadan ini, ada foto yang menunjukkan pemain film Comic 8 itu berciuman dengan bule di pinggir jalan.

Saat ini, Nikita sedang berada di Italia untuk menemui pria bule yang diduga kekasihnya. Ibu tiga anak itu sudah tiga hari berada di Italia.

BACA JUGA: 5 Artis Mendadak Berhijab Cantik saat Ramadan

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_lamis di Instagram, ada dua pria bule sedang memperkenalkan diri. Kedua pria itu lantas mengarahkan kameranya ke sebelah kanan dan memperlihatkan Niki sedang berciuman dengan seorang pria bule.

BACA JUGA: Berhijab Ucapkan Selamat Berpuasa, Nikita Mirzani Malah Dihujat

Pria yang merekam adegan itu langsung menyoraki Niki dan pasangannya.  Nikita tampaknya tengah dimabuk asmara hingga nekat berciuman di pinggir jalan. Keduanya tak menggubris dan hanya tersenyum ketika menyadari aksi mereka direkam orang lain.

Beragam komentar nyinyir pun bermunculan. "Mbak Niki lagi nyamperin babang bule ke Italy. Holiday terus, uch uch. Tempel terus jangan sampai kendor," tulis @lambe_lambis dalam keterangan video yang diunggah di Instagram.

BACA JUGA: Ucapkan Selamat Berpuasa, Miyabi Teringat Nikita Mirzani

Bahkan, ada warganet yang menyebut Niki tak kunjung sadar karena belum terkena batunya. "Ntar kalau udah kena penyakit keras baru tobat ye. Kasihan anak-anaknya,  tingkah ibunya seperti ini.  Miris," tulis pemilik akun @rina_twinss. 

"Asraghfirullahalzim, semoga cepat disadarkan. Cari duit kok gini amat hidupnya," celetuk @dewyodang.

"Nauuzubillahminzalik, ntar metong (mati, red) punya anak lagi. Anak 3 bapaknya beda-beda," sahut akun @mariaindira146yahoocom. 

"Terserahlah hidup-hidup dia ini. Risiko ditanggung sendiri. Gaya hidup menentukan cara mati nanti," sambung @allodiayuni.

"Katanya sedang menghabiskan bulan Ramadan di sana waktu ditanya infotainment," kata akun @zainizaitun.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Mirzani Kerap Kunjungi Pacar ke Italia, Agresif Banget?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler