Astra Financial dan Maucash Perluas Kesadaran Produk Finansial

Selasa, 25 Juni 2024 – 16:58 WIB
Astra Financial dan Maucash memperluas kesadaran masyarakat terhadap produk finansial. Foto: Maucash

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bagian dari Astra Financial, Maucash mendukung secara penuh keseluruhan perkembangan dari berbagai bisnis unit lainnya.

Dengan semangat #BertumbuhBersamaMemberiMakna, Maucash terus melakukan inovasi berkelanjutan dan berkolaborasi.

BACA JUGA: Maucash Meriahkan Acara TUMBUH by Astra Financial

"Kami berharap dapat membangun inovasi yang lebih baik di bidang finansial untuk masyarakat Indonesia," kata Indra Suryawan, Direktur Marketing Maucash dalam keterangannya, Selasa (25/6).

Indra Suryawan juga berharap kolaborasi ini akan membantu masyarakat lebih memahami dan memanfaatkan layanan keuangan dengan lebih baik.

BACA JUGA: Maucash Dukung Tanam Pohon Bersama Astra Financial

Maucash sangat bersemangat untuk memperluas kesadaran masyarakat tentang berbagai produk yang ditawarkannya, terutama produk Maumodal yang mencakup pembiayaan modal kerja (working capital) dan pembiayaan faktur (invoice financing).

Produk Maumodal dirancang untuk membantu B2B dalam mengatasi tantangan keuangan mereka, memungkinkan memperoleh modal untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis.

BACA JUGA: Maucash Bagi-Bagi Hewan Kurban Hingga Sembako

Adapun Astra Financial mengadakan acara Media Workshop dengan tema #BarengASFIN di Bandung, pada 21-22 Juni 2024.

Dalam kegiatan ini, Astra Financial mengundang 10 bisnis unit lainnya untuk bersama-sama memperkuat hubungan dan kolaborasi.

Acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para bisnis unit Astra Financial untuk menyampaikan beberapa poin penting.

Antara lain pengenalan perusahaan (termasuk selling point perusahaan), capaian/kinerja perusahaan ringkas periode 2023 dan Q1 2024, inovasi dan digitalisasi layanan, rencana perusahaan tahun 2024, serta aspirasi keberlanjutan.

"Kami yakin bahwa melalui kerja sama yang baik dengan media, informasi yang akurat dan edukatif dapat disampaikan kepada masyarakat luas," tuturnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler