Astrid Dapat Teman Tidur dan Kerja

Sabtu, 14 Januari 2012 – 09:56 WIB

JAKARTA--Menjadi istri dari vokalis Arlan Djoewarsa sejak hampir dua bulan lalu, Astrid Sartiasari merasakan perbedaan pada sang suami. "Perbedaannya apa ya, hmmm... Arlan jadi lebih ganteng sih," tutur vokalis yang populer dengan lagu Jadikan Aku yang Kedua ini.

Karena satu profesi sama Arlan sebagai penyanyi, Astrid bisa mendapat masukan yang menjadi solusi untuk masalah pekerjaannya. "Permasalahannya lebih kayak lagi capek atau bete. Ya, lebih ke cerita (ke Arlan). Arlan bisa ngasih solusi," kata Astrid.

Memang, wanita bertubuh mungil ini merasa nyaman dan senang atas perubahan yang terjadi pasca menikah. Sejak menikah, Astrid tak lagi sendiri, ada Arlan yang siap jadi partner, “Sekarang ngapa-ngapain kita bisa diskusiin bareng. Enak lah, punya temen,” ujar Astrid yang sering disebut sebagai Bjork-nya Indonesia ini

Sebelum mengeluarkan album solo ketiganya akhir tahun ini, Astrid sibuk dengan Mendua, single terkininya. "Sekarang lagi promo lagu baru, judulnya Mendua. Baru November keluarnya, ya lagi sibuk-sibuknya promo ke media kayak radio dan televisi," tuturnya.

Lagu tersebut diciptakan oleh Ade dan Jeje dari grup Govinda. Lagu itu bercerita tentang perempuan yang cintanya diduakan. Astrid mengaku agak mengubah tawarannya kepada publik pada Tahun Naga Air ini. Dia ingin lagu-lagunya lebih menyemangati para pendengarnya, terutama yang perempuan, dan citra diri yang lebih matang. "Image sekarang lebih mature, lagu-lagunya tentang cewek harus kuat, lebih yang menyemangati lah ya," tuntasnya. INS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang Banyak, Katy Perry Absen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler