Astrid Jadi Calon Ibu

Kamis, 31 Mei 2012 – 10:19 WIB
Astrid dan Arlan. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

JAKARTA – Pasangan suami istri Astrid dan Arlan tengah berbahagia. Sebab, mereka akan dikaruniai momongan. Pelantun lagu Tak Ingin Dicintai itu tengah hamil muda. Ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, kemarin (30/5), penyanyi yang sibuk promo single duet terbarunya bersama penyanyi Korea Tim Hwang dengan judul Saranghapnida itu meminta doa agar kehamilannya lancar sampai saat melahirkan nanti.

”Doain ya. Saya cuma bisa ngomong gitu karena masih baru. Mudah-mudahan sampai nanti melahirkan lancar,’’ kata dia dengan didampingi Arlan.

Menurut Arlan, kehamilan Astrid sudah jalan dua bulan. Mereka mengetahui kehamilan itu pada Mei. Ketika berada di Kuala Lumpur, Malaysia, seharusnya Astrid datang bulan.

”Biasanya tanggal 1 dapat, dia telat. Dia juga sempat ke Bali untuk syuting klip video single sama Tim Hwang itu. Dia mual-mual di sana. Akhirnya, pas di Jakarta, cek ke dokter. Ternyata positif,’’ jelas Arlan.

Mengetahui kehamilan itu, perasaan mereka campur aduk. Senang sudah pasti. Bahkan terharu. Arlan sempat menitikkan air mata saat mengetahui istrinya mengandung. Juga ada perasaan tegang dan takut. ”Maksudnya, kan ini anak pertama, ya pasti tegang lah,’’ kata dia.

Untung, sejauh ini Astrid tidak terlalu ribet dengan kehamilannya. Dia tidak minta yang aneh-aneh atau menjadi emosional. ”Nggak nyusahin sih. Saya juga berusaha untuk membuat dia nyaman,’’ lanjut Arlan.

Astrid sendiri masih menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi dalam dirinya. Mual-mual tidak hanya dirasakan pelantun Jadikan Aku Yang Kedua itu saat pagi. Tapi sepanjang hari.

”Ternyata begini ya rasanya hamil. Saya berusaha tidak memanjakan diri. Saya juga belum tahu seberapa kuat saya sekarang karena aktivitas tetap jalan,’’ jelas Astrid. Dia juga merasa lebih senang saat bernyanyi di panggung. ”Pas turun panggung rasanya mual lagi,’’ imbuhnya.

Keluarga besar mereka pun menyambut bahagia berita tersebut. Bahkan, keluarga Arlan dan Astrid menginginkan cucu perempuan dari mereka. ”Pada mau perempuan. Soalnya, keponakanku sama keponakan Astrid banyak cowok. Kalau kami sih apa saja, yang penting sehat,’’ kata Arlan. (jan/c13/tia)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Promo Album di Kala Liburan Sekolah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler