Astrid Siap Melepas Lajang

Jumat, 22 April 2011 – 08:18 WIB
JAKARTA - Pelantun tembang Tentang Rasa, Astrid Sartiasari tidak lama lagi akan melangkah ke pelaminanGadis asal Surabaya itu bakal disunting kekasihnya, Arlan

BACA JUGA: Robert Pattinson Trauma Badut

Keduanya telah meminta restu kepada keluarga perempuan
"Kemarin Arlan ketemu orang tua aku untuk ngomong masalah itu (nikah)," kata Astrid di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu malam (20/4).

Meski telah mengantongi izin dari orang tuanya, Astrid masih harus mempersiapkan banyak hal

BACA JUGA: Setelah Sola Aoi, Sasha Grey Menyusul

Terlebih, saat ini dia disibukkan promo single terbarunya.

"Itu nanti saja, Mas
Saya kan masih butuh berpikir juga

BACA JUGA: Dua Hari Lagi Bieber Gebrak Jakarta

Kami juga masih sama-sama sibukTahun ini pun baru rencana, bergantung kepada kesiapan saya dan Arlan jugaArlan juga masih promo-promo albumnyaJadi, mengenai kapannya, kami serahkan saja kepada yang Di Atas," papar gadis 29 tahun itu.

Dengan langkah tersebut, dia berharap agar hubungannya dengan Arlan semakin jelasPenyanyi solo bergenre pop itu pun tidak lagi ragu dengan hubungannya kali ini"Yang penting Arlan sudah menjadi bagian hidup sayaRespons keluarga saya juga baikSaya yakin, Arlan juga sama dengan keluarga Arlan," tegasnya.

Astrid sendiri tidak menyangka bahwa kekasihnya tersebut berani melakukan hal ituPasalnya, menurut dia, Arlan tidak biasa bertemu dengan keluarganya"Aku senang lah dengan Arlan yang lebih serius lagiJujur, saya senang dengan momen ituArlan juga terlihat sangat tidak biasanya bertemu dengan keluarga saya," katanya lagi.

Dengan begitu, dia sudah bisa menyiapkan satu demi satu keperluan pernikahannya nanti"Kan nggak sedikit biayanyaJadi mulai sekarang sudah mulai kami siapkan," tegasnya(ash/jpnn/c4)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jupe Hadapi Depe di Pengadilan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler