Astrid Tiar, Beban Buat Penonton Tertawa

Jumat, 12 Agustus 2011 – 09:28 WIB
Astrid Tiar saat preskon film Cinta Mati di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (10/8) malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

JAKARTA - Presenter cantik Astrid Tiar mulai menyeriusi dunia aktingSetelah membintangi beberapa film televisi (FTV), artis 25 tahun itu kembali membintangi layar lebar

BACA JUGA: Dorce Masih Cinta

Dalam film yang berjudul Cinta Mati, Astrid mencoba berperan dalam film komedi.

"Iya, saya ada film baru
Judulnya Cinta Mati

BACA JUGA: Dilarang Ortu, Rossa Tolak Bayaran Berlipat

Main bareng Vino G
Bastian," ujar Astrid yang ditemui saat jumpa pers film Cinta Mati di The Taste Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu malam (10/8).

Astrid menguraikan, dalam film komedi tersebut, dirinya memerankan tokoh Acid

BACA JUGA: Titi Kamal Rajin Sambangi Dapur Tetangga

Menurut dia, Acid adalah perempuan dewasa, namun memiliki karakter yang cenderung labil"Aku jadi perempuan yang batal nikahUdah gitu, dia ingin selesaikan itu dengan bunuh diri," jelasnya.

Meski karakter Astrid cenderung ceria, ternyata dirinya mengalami kesulitan untuk memerankan tokoh dalam film komediDia pun sering mengobrol dengan penulis film tersebut untuk mendalami perannya"Susah banget karena jangan sampai sutradara ketawa tapi nanti penonton nggak ketawaGimana ya, serius tapi lucu," urai dara yang sebelumnya membintangi film Cemburu Menguras Hati, Dua Cinta Satu Hati, Di Ujung Negeri, dan Mejeng Cinta itu.

Ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik bermain dalam film tersebut, Astrid menyatakan menyukai drama komediSelain itu, lewat film tersebut, dia berharap bisa membangkitkan film yang bergenre komedi di tanah air.

"Pertama, karena ceritanya drama komediYang kedua, karena kebanyakan film horor kan selama iniAlangkah bagusnya kalau kita menghidupkan drama yang selama ini agak sedikit turun," jelasnya.

Meski tenar sebagai presenter, Astrid ternyata ingin dikenal sebagai aktrisNamun, itu tidak berarti dia akan meninggalkan dunia presenter yang membesarkan namanya"Presenter itu udah jadi bagian jiwaKarena memang hobinya ngobrolKalau akting, itu pembelajaranJadi, aku harus belajar lagi, lebih mendalami lagiKarena jujur nanti aku juga pengin dikenal sebagai aktris," imbuh dia(ken/c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nola B3 Biasakan Memasak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler