Asty Ananta Menikah, Si Ganteng Ini Malah Sedih

Kamis, 06 Oktober 2016 – 19:48 WIB
Dwi Andhika. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - AKTOR Dwi Andhika pernah bermain dalam satu sinetron dengan aktris Asty Ananta. ‎Karenanya ia merasa dekat dengan perempuan kelahiran Semarang itu. 

Namun, Andhika sudah lama tidak bertemu dengan Asty. Ia pun kaget begitu tahu bahwa Asty telah menikah dengan Hendra‎ Suyanto di Bali pada Minggu (2/10).

BACA JUGA: Ashanty Siap-siap Urus Empat Anak

"Bisa dibilang kami pecah telurnya barengan di satu sinetron yang sama. Sudah lama enggak dengar kabar Kak Asty, terus tiba-tiba sudah menikah. Sedih juga sih enggak diundang," ‎kata Andhika di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (6/10).

Ternyata bukan hanya Andhika yang tidak diundang di pesta pernikahan Asty. "Keluarganya juga banyak yang enggak diundang," sambung pria kelahiran Bandung ini. 

BACA JUGA: Ashanty Yakin Aurel tak Punya Waktu Melakukan Hal Negatif

Pernikahan Asty diketahui dilakukan tanpa restu dari orang tua. ‎Andhika menyayangkan hal tersebut. Meski begitu, ia tetap respek dengan keputusan Asty.

"Kenapa Kak Asty melakukan hal seperti itu? Mungkin dia believe-nya sama ini (suaminya). Semoga semuanya cepat selesai. Kembali bersama keluarga. ‎Bagaimana pun kan keluarga selalu mensupport Kak Asty," ungkap Andhika. (gil/jpnn)‎

BACA JUGA: Tidak Mau Jadi Timses Cagub, Lyla Maunya Tampil di Kampanye

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sophia Latjuba Jadi Tim Pemenangan Ahok, Naga Lyla Bilang...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler