Atalanta Imbangi Napoli, Benitez Merasa Dipermalukan

Kamis, 30 Oktober 2014 – 13:54 WIB
Rafael Benitez. Foto: BBC

jpnn.com - BERGAMO - Napoli membuang peluang merangsek ke papan atas klasemen sementara Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Napoli ditahan imbang Atalanta dengan skor 1-1 (0-0) di Azzurri d’Italia, Kamis (30/10) dini hari WIB.

Atalanta unggul terlebih dahulu lewat gol German Denis  pada menit ke-57. Namun, Gonzalo Higuain mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-86. Napoli sebenarnya punya peluang mengukir kemenangan lewat penalti sesaat sebelum laga usai. Sayang, Higuain tak bisa memaksimalkan peluang itu.

BACA JUGA: Inzaghi Anggap Milan Makin Konsisten

“Ini hasil yang memalukan karena kami bermain sangat baik. Kami menciptakan banyak peluang dan mengendalikan pertandingan,” terang pelatih Napoli, Rafael Benitez di laman Sky Italia.

Hasil imbang itu membuat Napoli terpaku di posisi ketujuh dengan koleksi 15 angka. Secara khusus, Benitez mengakui kelemahan anak asuhnya ketika mendapatkan peluang mencetak gol.

BACA JUGA: Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

“Kiper menjadi man of the match pada pertandingan ini. Memang benar kami membuat kesalahan di pertahanan. Namun, di atas itu semua, kami menyia-nyiakan banyak peluang mencetak gol,” tegas Benitez.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Juve Kalah Perdana, Ini Kata Allegri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asprov Sulsel Gagal Gelar Piala Nusantara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler