Atasi Persita, PBR Buka Peluang ke 8 Besar

Selasa, 14 Januari 2014 – 17:35 WIB

jpnn.com - BANDUNG -- Pelita Bandung Raya (PBR) membuka peluang lolos ke babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Itu setelah PBR berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (14/1).

Kedua kesebelasan gagal memperlihatkan permainan apik di sepanjang laga. PBR yang kembali tidak menurunkan Bambang Pamungkas kurang bisa memberi tekanan kepada Persita.

BACA JUGA: Simon Santoso Out Dari Pelatnas

Sebaliknya, Persita yang bertumpu pada Kenji Adachihara tidak bisa mengalirkan bola ke daerah pertahanan PBR. Hinga babak pertama berakhir, kedua kesebelasan bermain kacamata alias imbang tanpa gol.

Permaninan kedua kesebelasan mengalami peningkatan di babak kedua. Tapi tetap saja, PBR dan Persita sulit untuk menciptakan gol.

BACA JUGA: SFC Gasak Semen Padang 3-1

Keburuntungan akhirnya memihak pada PBR. Di menit 64, kiper Persita membuat blunder. Bola yang coba disergap malah jatuh ke kaki Gaston Castano yang leluasa menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Permainan makin berkembang setelah gol Gaston. Namun tidak ada lagi gol yang tercipta untuk kedua kesebelasan.

BACA JUGA: Babak I, SFC Unggul 2-0 Atas Semen Padang

Meski menang, PBR masih sulit ke babak 8 besar. Tapi jika mampu mengalahkan Persib Bandung di pertandingan terakhir, Kamis (16/1), PBR akan lolos. (abu/jpnn)

Susunan Pemain
Persita Tangerang: Sapriyanto, Edmundo, Efendi, Valentino, Jalwandi, Zikri, Maman, Dirga Lasut, Habrian, Kenji, Arvani

Pelita Bandung Raya: Alvonsius, Nova, Syaifudin, Dias Angga, Rifan, Anggo Julian, Faturohman, Musafri, Wawan, Basri Lohi, Gaston

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Ngotot Pulangkan Pogba ke Old Trafford


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler