Atiqah Hasiholan Ingin Dihamili Lagi

Rabu, 16 Juli 2014 – 01:27 WIB
Atiqah Hasiholan Ingin Dihamili Lagi. JPNN.com

jpnn.com - Atiqah Hasiholan tahu betul bagaimana rasanya menanti buah hati. Apalagi ia pernah mengandung. Sayang, kehamilannya saat itu mengalami keguguran.

Lepas dari trauma, Atiqah sudah siap untuk kembali hamil. Bahkan, ia dan suaminya, Rio Dewanto, sudah tak sabar untuk bisa memiliki momongan.

BACA JUGA: Latihan Lagi, Blink 182 Siapkan Album Baru

“Sama seperti wanita yang lain, aku juga pengen banget punya anak,” ungkap Atiqah.

Meski begitu, sejauh ini bintang film Hello Goodbye itu belum menjalani program kehamilan secara khusus. “Sekasihnya aja. Belum ada program apa-apa,” jelasnya.

BACA JUGA: Game Kardashian Menuju Keuntungan USD 200 Juta

Dia pun merasa belum saatnya mengurangi aktivitas artisnya demi mendapatkan keturunan. Maklum, beberapa wanita memilih mengurangi kesibukan untuk cepat hamil.

“Biasa aja. Kata dokternya, keguguran waktu itu bukan faktor karena kecapekan. Tapi karena tidak bisa berkembang aja janinnya,” bebernya.

BACA JUGA: Annisa Trihapsari Buka Usaha Kuliner

Oke. Lantas bagaimana cerita Ramadan tahun ini?

“Iya tahun ini puasa pertama kami (Atiqah dan Rio) sebagai suami istri, tapi belum bisa sama-sama jalaninnya soalnya Rio lagi sibuk syuting FTV di Bandung,” katanya.

Diakuinya, aktivitas yang padat pun mengisi bulan penuh berkahnya. Sampai-sampai Atiqah kewalahan mengatur waktu untuk beribadah.

“Inginnya banyakin ibadah (di bulan Ramadan), Insya Allah masih ada waktu. Walaupun ibadah bukan hanya di bulan suci Ramadan aja, tapi alangkah baiknya kalau kita mengisi (Ramadan) dengan ibadah,” jelasnya.

“Jadi, (ibadah di bulan Ramadan) kayaknya belum kekejar,” ujar putri aktivis Ratna Sarumpaet itu.

Meski demikian, Atiqah masih bersyukur lantaran mendapat kepercayaan untuk bermain di berbagai film.

“Aku masih fokus di dunia seni peran, Alhamdulillah aku masih dikasih kepercayaan untuk berperan dalam film-film. Aku sampai saat ini masih fokus memperdalam seni peran sih jadinya,” pungkasnya. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Islan Menolak Main Sinetron


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler