Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Mesra

Sabtu, 16 Juli 2011 – 14:15 WIB
Atiqah Hasiholan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
AKTRIS cantik Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akhirnya mendeklarasikan jalinan asmara merekaSaat menghadiri FTV Awards 2011 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis malam (14/7), keduanya tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraan

BACA JUGA: Jessica Iskandar Mendamba Zac Efron

Atiqah terlihat menggandeng lengan Rio begitu acara usai dan menuju mobilnya.

Senyum menghiasi bibir mereka saat kamera para pewarta terus menyorot
Padahal, sebelumnya pasangan yang beradu akting dalam film televisi Rocker Pulang Kampung itu selalu meghindari sorot kamera

BACA JUGA: Mayangsari Tolak Bahas Cendana

Mereka memilih pulang terpisah usai menghadiri acara keartisan, dan kompak menolak diwawancara tentang hubungan yang sudah dibina selama 1,5 tahun.

Saat disinggung mengenai hal itu, Atiqah ngeles
”Aku sih nggak berusaha menutup-nutupi

BACA JUGA: Syahrini Menyapa, Anang Cuek

Tapi ketika menurut aku nggak ada berita yang perlu dibesar-besarkan, ya biasa sajaAku memang tidak mau terlalu mengekspos kehidupan pribadi aku,” katanya”Bukannya mau menutup-nutupiTapi memang di setiap acara, kami nggak mesti jalan bareng,” timpal Rio.

Sempat beredar kabar, hubungan keduanya tidak mendapat restu orangtuaPerbedaan usia, menjadi salah satu penyebabnyaAtiqah yang merupakan putri aktivis perempuan Ratna Sarumpaet, lebih tua lima tahun dari RioNamun keduanya membantah kabar tidak sedap ituMereka justru bertekad membawa hubungannya ke jenjang pernikahan meski tidak dalam waktu dekat.
 
Saat ini, keduanya tengah menikmati karir mereka di dunia akting”Aku dan pasanganku niatnya serius, nggak main-mainMasalah nikahnya kapan, itu nanti ada jalannyaSejauh ini belum ada (rencana menikah), kami masih menikmati masa-masa pacaranKami masih mau berkarir duluJadi ya dijalani saja,” tutur aktris kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 itu lalu tersenyum.

Agar hubungan itu benar-benar berakhir di pelaminan, dia dan Rio berusaha menjaganya dengan baikMeski tak leluasa bertemu karena kesibukan masing-masing, komunikasi melalui telepon atau blackberry messenger wajib terjalin

”Kadang, saya sibuk apa, Rio lagi syuting apaJadi nggak bisa ketemuTapi kalau ada kesempatan, kita pasti jalan bareng,” pungkasnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Emma Watson Ditolak Sopir Taksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler