Atiqah Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Minggu, 28 Oktober 2012 – 18:40 WIB
Atiqah Hasiholan. Foto : Fedrik Tariga/Dokumen JPNN

ATIQAH Hasiholan dan Rio Dewanto sudah dua tahun merajut kasih. Mereka juga dipuji begitu serasi dalam hal penampilan dan bakat di dunia seni dan peran.

Muncul kabar keduanya akan melangsungkan pernikahan 4 Maret 2013 di Jakarta. Namun Atiqah dan Rio kompak membantah. Belum kepikiran nikah karena masih menikmati masa pacaran.
    
"Hmm, pernikahan ya. Iya ntar aja deh. Kita belum berencana terlalu serius dulu ke sana (menikah). Kita masih nikmatin indahnya hubungan ini (pacaran). Jadi buat apa buru-buru menikah," tutur Atiqah didampingi Rio saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.
    
Tak hanya itu, kedua pasangan seleb ini juga tak mau terlalu ribet dengan kisah asmaranya. Mereka juga sedang digeluti dengan berbagai kesibukan di dunia akting.

"Seperti biasa aja sih, aku sering ditinggal Rio. Jadi pas Rio syuting ke Paris, aktifitas aku disini pun biasa saja," papar putri aktivis Ratna Sarumpaet ini.
    
Apalagi Atiqah kini sering ditinggal kekasih ke luar kota buat syuting beberapa FTV. Bahkan sempat ke luar negeri misalnya untuk syuting sinetron terbaru, Paris I"m Love.

"Apa bedanya ditinggal ke Paris sama ke Jogja, jadi udah biasa. Iya intinya kita tetep berkomunikasi," jelas bintang film Berbagi Suami dan Arisan! 2 ini.
 
Meski cuek ditinggal pacar syuting di Paris, Atiqah selalu pengen dibawakan cokelat khas negeri mode itu. "Masa ke Paris nggak belikan oleh-oleh buat aku. Kata orang Eropa, coklat itu lambang cinta. Boleh lah (romantis)," terang Atiqah. "Kemarin cuma beliin cokelat doang, sepotong," Rio menimpali dengan senyuman.
    
Ditanyakan lagi kebenaran kabar pernikahan pada 4 Maret tahun depan, Atiqah malah mengerenyit keheranan. "Tidak ada kabar itu. Kami masih bekerja. Ketika syuting pun, dari pagi sampai malam sangat disiplin. Lagipula, kami bukan tipe seperti itu (menyembunyikan tanggal pernikahan). Kami berusaha profesional," elak Atiqah.

Lalu bagaimana dengan Rio? "Liat aja nanti deh, kita masih ingin menikmati karier masing-masing," jawabnya.

Meski rencana menikah masih abu-abu, Rio sudah punya konsep pernikahannya nanti. Aktor laga ini terinspirasi dari pernikahan sahabat, Vino Bastian dan Marsha Timothy, Sabtu (20/10) di Pondok Indah. "Pokoknya nggak jauh-jauh dari situ. Lihat saja nanti," cetusnya.(INS/JPNN)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Soundrenaline Kembali Hadir di Medan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler