Atletico Ingin Susul Madrid

Rabu, 30 April 2014 – 19:11 WIB
Mario Suarez

jpnn.com - LONDON- Laga final Liga Champions musim ini berpeluang menghadirkan derbi Madrid. Syaratnya, Atletico Madrid harus bisa menyingkirkan Chelsea pada leg kedua semifinal di Stamford Bridge, Kamis (1/5) dini hari WIB.

Jika ambisi itu terwujud, Atletico akan menyusul Real Madrid yang terlebih dahulu menggenggam tiket final usai menggulung sang juara bertahan Bayern Muenchen dengan agregat 5-0.

BACA JUGA: Pemilik Dicekal, Clippers Selangkah Lagi ke Semifinal

Gelandang Atletico, Mario Suarez mengatakan, timnya berada dalam konfidensi tinggi untuk mewujudkan ambisi itu. Bermain di kandang Chelsea juga dianggap bukan sebagai hal yang menakutkan.

“Kami adalah tim yang bagus. Kami sangat antusias. Kami memang layak berada di semifinal. Kami juga sangat bersemangat. Tidak ada yang bisa mengalahkan harapan kami,” terang Suarez di laman Football Espana, Rabu (30/4).

BACA JUGA: Red Bull Masih Pede Bisa Salip Mercedes

Suarez menambahkan, laga leg kedua nanti akan jauh berbeda dibandingkan pertandingan pertama. Chelsea diyakini akan tampil menggebrak karena membutuhkan gol kemenangan.

“Tentu akan sulit untuk mencapai final. Kami harus mencoba dan memberikan yang terbaik. Kami harus bermain di level 100 persen dan bisa memanfaatkan keuntungan,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: PBSI Rilis Skuat Inti Tim Thomas-Uber Cup

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bintang Porno Jerman Bikin Lagu Dukung Lahm dkk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler