Atribut Milenial PDIP Buatan RedMe Dipamerkan di Puncak Bung Karno, Kualitasnya Dipuji

Sabtu, 24 Juni 2023 – 12:37 WIB
Stan RedMe di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/4). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - RedMe, unit organisasi di PDI Perjuangan turut memeriahkan puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/6).

Stan RedMe yang mengusung konsep unit kreatif tampak hadir di puncak peringatan BBK dan memamerkan atribut milenial PDIP.

BACA JUGA: PDIP Beri Ruang Penampilan Seni di Puncak Bulan Bung Karno 

Para kader PDIP yang menjadi peserta puncak peringatan BBK tampak memadati stan RedMe yang menjual kaus, jaket, hingga pernak-pernik parpol berlambang Banteng moncong putih itu. 

Meilina Onibala, kader PDIP dari Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan produk bercorak parpolnya yang dijual RedMe memiliki kualitas yang bagus sehingga nyaman dikenakan. 

BACA JUGA: PDIP Sediakan Kuliner UMKM secara Gratis kepada Kader dan Rakyat di GBK

Melina mengatakan barang yang dijual di stan RedMe juga mengikuti model yang kekinian sesuai zaman.

“Produk-produk RedMe itu paling bagus, nyaman dipakai terus paling berkulitas dan tentunya paling terdepan dan model-modelnya paling bagus,” kata Melina usai membeli kaos RedMe. 

Dia kemudian mengatakan gelaran puncak peringatan BBK yang dihadiri seluruh kader PDIP se-Indonesia menjadi hal yang luar biasa. 

Menurutnya, belum tentu ada partai politik lain bisa menyamai acara seperti puncak peringatan BBK yang dilaksanakan PDIP. 

“Partai-partai lain belum tentu kaya PDI Perjuangan,” kata Melina.

Saniman, kader PDIP dari Riau menyebut anak-anak muda yang tergabung dalam RedMe mampu membuat karya yang luar biasa seperti kaus.

“Bagus (produk RedMe, red) kainnya bagus halus. Anak-anak muda kreatif luar biasa,” kata Saniman ditemui di area depan stan RedMe.

Adapun, stan RedMe selama puncak peringatan BBK menjual berbagai macam produk khas PDIP dengan harga yang bervariasi mulai Rp 90 ribu sampai Rp 400 ribu.

Atribut PDIP yang dirilis RedMe punya model kasual dan desain kekinian. Selain dijual secara luring, hasil karya organisasi itu bisa pula dipesan melalui daring di Media Pintar Perjuangan (MPP). 

MPP adalah aplikasi di bawah binaan putra Presiden kelima RI dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sekaligus Ketua DPP Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital PDIP M. Prananda Prabowo atau Mas Nanan. (ast/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler