Aura Kasih Jajal Bisnis Kuliner

Jumat, 10 Desember 2010 – 13:21 WIB
JAKARTA - Hobi mencicipi makanan, membuat penyanyi Aura Kasih mulai mempelajari bisnis kulinerDia pun berencana mengembangkannya dalam waktu dekat

BACA JUGA: Dipastikan jadi Saksi, Cut Tari Siap Datang

Memang, selain bernyanyi dan menyiapkan album, pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu berencana mengembangkan bisnis lain di luar bidang tarik suara.

"Karena aku suka makan, mungkin lebih ke restoran atau kafe," ujar Aura saat ditemui dalam acara Indigo Award di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Rabu malam (8/12).

Merambah di bidang bisnis kuliner itu, kata Aura, dilakukan untuk investasi masa depan
Dia ingin pada usia senja nanti bisa menuai hasil bisnisnya

BACA JUGA: Tinggal Mengurus Undangan

"Apalagi aku masih muda
Jadi, untuk persiapan jangka panjang ke depan," papar wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988, tersebut.

Menurut Aura, pada usia yang ke-22, dirinya sudah harus dipacu untuk berpikir maju

BACA JUGA: Luna Maya Masih Up and Down

Dia tidak bisa memprediksi kapan namanya akan tetap melambung di dunia entertainment"Aku juga enggak mau di bidang entertainment saja," terang mantan finalis Miss Indonesia 2007 itu.

Aura memandang, bisnis tersebut merupakan langkah baru untuk mengasah skill"Aku harus mikir sesuatu yang mengasah otak aku dalam segi manajemenBukan cuma nyanyi," paparnya.

Untuk mengawali bisnis baru itu, Aura masih belum berani untuk berangkat sendiriRencananya, dia menggandeng beberapa sahabat atau kerabat yang lebih banyak tahu mengenai bisnis di bidang makanan tersebut"Aku belum matang masalah iniJadi, join sama yang sudah mengerti saja dulu," ungkapnya(nuq/c10/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ussy Ingin Punya Restoran Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler