Aura Kasih Ngebet Pengin Nikah

Kamis, 01 Agustus 2013 – 11:03 WIB

jpnn.com - AKTRIS cantik Aura kasih sudah ngebet sekali ingin memiliki seorang kekasih. Pasalnya, pelantun lagu ‘Puncak Asmara’ ini masih menyandang status jomblo. Dia ingin segera mendapatkan sang kekasih yang bisa menikah dengannya.

Sayangnya, sampai sekarang dia mengaku masih menyendiri tanpa pria idaman yang bisa menemani kesehari-hariannya.
 
"Pengin banget punya cowok, yang penyayang. Dan pengennya sih sekarang nikah tapi belum ada," kata Aura Kasih di kawasan Panglima Polim, Jakarta.

BACA JUGA: Lindsay Lohan Terapi Lewat Internet

Meski kuat sekali keinginan mendapatkan pria idaman, Aura tak pernah menargetkan kapan waktunya mencari pilihan hidupnya itu. Bintang film ‘Asmara Dua Diana’ mengaku sangat selektif untuk mencari pasangan. ”Karena ini adalah masa depan, jadi harus selektif,” imbuhnya.

Menurutnya, soal jodoh tak bisa diburu-buru. Saat ini dia pun tetap fokus pada karier sambil berdoa bisa bertemu dengan pria yang tepat. "Kalau memang belum ada ya udah, nggak usah nikah buru-buru. Selama masih punya karier, teman, keluarga, nggak usah takut sendiri," paparnya.

BACA JUGA: Justin Bieber Diusir dari Klub Malam

Sementara menghadapi Lebaran, Aura Kasih sudah menyiapkan mental untuk mudik ke kota asalnya, Bandung. Karena jadwal syutingnya sedang padat-padatnya, dia baru bisa pulang mepet dengan Lebaran. Artinya, jalanan menuju Bandung sedang macet-macetnya.
 
"Aku mudik nanti paling H-2 atau pas hari H baru mudik. Sekarang lagi syuting layar lebar sama iklan. Juga masih stripping sinetron," ujar Aura. Dia pun mengaku sudah siap jika harus terjebak macet di jalanan.

 Bagi Aura, meski harus berpanas-panas dan terjebak macet saat mudik, puasanya sama sekali tidak terganggu. Sebisa-bisanya artis cantik 25 tahun itu membuat nyaman suasana di dalam mobil. Hal yang paling sering dilakukan Aura selain mendengarkan lagu adalah bercanda dengan saudaranya yang mudik bersamanya.

BACA JUGA: Bella Saphira Dikabarkan Segera Dinikahi Jenderal

 Mudik jadi agenda wajib buat Aura demi menikmati sambal goreng hati dan petai buatan ibunda tercinta. "Di Jakarta susah banget nyari kayak gitu kan. Kue juga bikin sendiri, biar lebih kerasa aja. Aku juga bantu-bantu mama buatnya," kata pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu.
 
Tahun ini Aura belum juga bisa mengenalkan calon pendamping hidup kepada keluarga besarnya. Tapi, dia tampak santai dan enggan berkomentar banyak tentang hal tersebut. (dny)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Joy Tobing tak Minta Harta Gono-gini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler