Aurel Ingin Nikah Muda? Krisdayanti: Saya Takut Salah...

Selasa, 09 Desember 2014 – 08:12 WIB
Krisdayanti. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Celetukan Aurel Hermansyah (16), untuk menikah di usia muda di sebuah talk show sampai juga ke telinga ibunya, Krisdayanti (39). Gadis yang tengah beranjak dewasa tersebut diminta sang ibu untuk menuntaskan pendidikan formalnya lebih dulu sebelum memikirkan pernikahan.

"Yang pasti, saya sebagai orang tua berharap yang baik untuk anak-anak. Saya mau dia menyelesaikan pendidikan formalnya dulu," tegas Krisdayanti saat ditemui di Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara (Jakut), kemarin (8/12).

BACA JUGA: Melejit Lewat Kasus, Vitalia Sesha Ingin Peran Orang Gila

Diva pop yang akrab disapa Yanti itu juga meminta Aurel agar mengatakan sendiri keinginannya tersebut kepada dirinya.

"Saya harus tahu dulu beritanya atau anak saya sendiri ngomong apa," katanya.

BACA JUGA: Main Film Horor, Vitalia Sesha Jadi Psikopat

Meski demikian, Yanti enggan berkomentar lebih jauh tentang keinginan anak pertama dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah tersebut. Dia tidak ingin pernyataannya disalahartikan dan berdampak negatif kepada dirinya sebagai ibu Aurel.

"Saya takut salah, takut diinterpretasikan lain oleh ayahnya. Karena mohon maaf, mungkin ada tayangan yang dipotong atau narasinya enggak tepat, nanti saya yang dikomplain," jelasnya.

BACA JUGA: Ini Ramalan Ki Kusumo untuk Tahun 2015

Ketika ditanya apakah dirinya merestui keinginan Aurel untuk menikah muda, Krisdayanti hanya berharap yang terbaik untuk putrinya. Terlebih soal jodoh.

"Jangan menjadi pasangan muda yang terus berantem dan bercerai. Semoga mereka benar-benar menghargai semua komitmen. Semoga rumah tangganya lebih berhasil daripada saya," ungkapnya.

Namun, Yanti menyatakan sama sekali belum kenal dengan kekasih Aurel yang disebut-sebut bernama Tommy Rumengan.

"Belum kenalan saya," katanya.

Ketika disingung mengenai penampilan Aurel yang semakin modis dan seksi, Yanti menjelaskan bahwa putrinya memang suka memperhatikan penampilan.

"Saya sebagai ibu tentu cuma bisa memberikan saran yang tepat. Yang cocok seperti apa, kurangin dikit, jangan kebanyakan," tutur pelantun tembang Mencintaimu tersebut.

Sebab, menurut dia, Aurel kini menjadi gadis remaja yang paling sering disorot media, terutama soal penampilan.

"Mudah-mudahan tidak ditangkap berlebihan oleh fansnya," ucap ibu empat anak itu.  

Sementara itu, Krisdayanti mengungkapkan, akhir tahun ini merupakan akhir tahun yang mengembirakan. Sebab, dirinya sudah mengantongi izin dari suami, Raul Lemos, untuk manggung. Tidak seperti malam tahun baru sebelumnya, dia dilarang suaminya.

"Waktu tahun lalu suami sudah warning, liburan dulu. Tahun ini saya sudah izin sama suami dan alhamdulillah diizinkan," katanya riang. (dod/c15/jan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Toba Dreams, Haikal Kamil Belajar ke Pendeta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler