Aurelie Kaget Diputusin Tommy saat Valentine

Rabu, 18 Februari 2015 – 12:53 WIB
Aurelie Kaget Diputusin Tommy saat Valentine. Foto Instagram

jpnn.com - KAGET campur bingung mendapatkan kejutan dari sang kekasih saat Valentine. Hal itu dirasakan oleh Titania Aurelie Hermansyah atau yang akrab disapa Aurel alias Loli.

Bayangkan saja, tidak ada angin tidak ada hujang, sang pacar, Tomy mendadak memutuskan tali cintanya.

BACA JUGA: Ada Apa dengan Ganteng Ganteng Serigala?

Anehnya, usai diputusin sang pacar, Aurel justru mendapat hadiah. Rupanya, ini semua bagian dari trik Tomy untuk mengerjai Aurel. Tomy telah menyusun skenario dengan apik untuk memberi Aurel kejutan di hari kasih sayang itu.

Skenario ini berhasil atas dukungan dan kerja sama Ashanty, bunda Aurel. “Aku sempat diputusin. Terus Bunda bilang enggak usah pacaran lagi deh. Aku enggak kepikiran mau dikerjain. Di TV, Bunda juga sempat bilang aku sudah putus. Pas pergi makan eh dikasi surprise,” papar Aurel, saat ditemui di Plaza MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/2).

BACA JUGA: Tobi GGS Dimatikan, Ricky Cuaca Minta Kejelasan

Aurel pun dengan bangga memamerkan hadiah jam tangan dari kekasihnya kepada rekan wartawan. “Jadi, pas kami lagi tukar kado, pas dibuka kadonya sama. Jam tangan ini. Kami juga kaget, kok bisa sama,” tandasnya.

Soal kapan Aurel akan mengakhiri masa lajangnya, itu masih manjadi tanda tanya. Yang pasti, dia mengaku ingin menikah muda.

BACA JUGA: Merasa Tua, Ini Kado Spesial Raffi untuk Gigi

Namun, Ashanty, ibu tiri Aurel memberikan syarat. Aurel harus mandiri dulu sebelum memutuskan untuk hidup berumah tangga.

Aurel, anak dari pernikahan Krisdayati dan Anang Hermansyah itu pernah memasang target sebelum berusia 23 tahun, dia sudah menikah dengan lelaki idamannya. Ashanty pun tak kaget dengan keinginan putri suaminya. (iku/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semalam Bobo di Mana, Terasa Lebih Mesra


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler