Auto In Style Ungkap Keberhasilan Sepanjang Tahun 2013

Rabu, 18 Desember 2013 – 22:23 WIB
(Dari-Kiri) Head Of Promotion Pioneer, Max Adam Kamil, Public Relation Manager TOP 1 OIL, Akmeilani, Vice President Director V-KOOL Indonesia, Linda Widjaja, Marketing Director Prima Broadcast Indonesia, Christine Gunadi dan General Manager Marketing GT Radial, Arijanto Notorahardjo di acara Auto In Style Caleidoscope 2013 di jakarta, Rabu (18/12). Photo: M. Anam/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA--Sebagai wadah produk lifestyle, Auto In Style menyelenggarakan "Auto In Style Caleidoscope 2013". Marketing Director Prima Broadcast Indonesia, Christine Gunadi mengungkapkan acara itu diselengarakan sebagai gambaran keberhasilan selama tahun 2013 dan rencana yang akan dilakukan untuk tahun 2014 mendatang.

“Dengan Auto In Style Kaleidoscope 2013, kami berharap dapat semakin mempererat hubungan antara para brand otomotif dengan para konsumen, begitu juga awak media. Acara ini sekaligus mengingatkan kembali atas prestasi yang telah kami raih selama 2013 dan juga highlights rencana kedepan, 2014," papar Christine di Jakarta, Rabu (18/12).

BACA JUGA: Operator Modernisasi Jaringan 2G

Pada acara Auto In Style Caleidoscope 2013 itu juga dihadiri brand-brand yang selalu menghiasi pagelaran Auto In Style. Diantaranya, TOP 1, Pioneer, V-Kool dan GT Radial.

"Kami sangat mendukung penuh penyenggaran acara ini," ujar GM Marketing & Sales Retail GT Radial, Arijanto Notorahardjo.

BACA JUGA: Direksi Pelindo II Tunjuk Rima Novianti Jadi Sekper

Arijanto menambahkan bahwa GT Radial melakukan berbagai kegiatan selama tahun 2013 yang berpusat pada, motorsport, exhibition atau brand building event, dan safety driving campaign. Tidak hanya itu, GT Radial juga memberikan dukungan pada ajang balap Nasional.

"Mulai dari GT Radial Savero Komodo Speed Offroad Championship 2013, ISOM 2013 dan BSI Drift Championship 2013,serta menjadi sponsor pada ajang Djarum Super MLD Kejurnas Slalom 2013," ungkap Arijanto.

BACA JUGA: Hindari Monopoli, Merger XL-Axis Perlu Diawasi

Masih menurut Arijanto, partisipasi dan dukungan PT. Gajah Tunggal Tbk di dunia balap tanah air juga dituangkan pada kebutuhan perusahaan.

"Kami memanfaatkan event-event balap di tanah air untuk menjadi laboratorium berjalan untuk mengevaluasi produk-produk kami" katanya.

Dalam acara yang sama, V-KOOL juga memaparkan keberhasilannya melalui kampanye “You deserve the best”. Vice President Director V-KOOL Indonesia, Linda Widjaja slogan itu mempunyai makna bahwa konsumen sudah sepantasnya memperoleh produk yang terbaik. Karena, mobil terbaik seharusnya menggunakan komponen dan aksesoris yang terbaik.

"Sebagai konsumen, Anda berhak untuk meminta produk atau aksesoris terbaik, termasuk kaca film," jelasnya.

Selama tahun 2013, beberapa event besar berhasil diselenggarakan oleh V-Kool. Seperti, Ekshibisi, I-Kool Club dan Event Komunitas (V-Kool). Bahkan, V-Kool berhasil merarih penghargaan sebagai Top Brand Award 2013.

Public Relation Manager TOP 1 OIL, Ibu Akmeilani mengungkapkan bahwa selama tahun 2013 TOP 1 sukses melakukan sejumlah kegiatan yang berhubungan dengan CSR, seperti event otomotif balap mobil dan touring sepeda motor.

"Masih banyak lagi sebenarnya, yang pasti tidak jauh dari apa yang perusahaan geluti," jelasnya.

TOP 1, lanjut Akmeilani, sepanjang tahun 2013 juga berhasil meraih penghargaan.Di antaranya, Superbrand Award, TOP Brand Award, Indonesia Customer Satisfication Award. Kedepan, TOP 1 akan melakukan perkembangan inovasi secara berkesinambungan kedepannya untuk memenuhi kebutuhan akan pelumas berkualitas tinggi di Indonesia.(nam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garuda Indonesia Bakal Resmi Bergabung SkyTeam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler