Ayah Neymar Isyaratkan Anaknya Tetap di Santos Hingga 2014

Minggu, 19 Mei 2013 – 20:05 WIB
SANTOS - Masa depan striker Santos, Neymar, kian misterius. Sempat dihubung-hubungkan dengan banyak klub beken Eropa, Neymar belum juga member kepastian. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut bakal tetap berada di Santos hingga 2014 mendatang.

Adalah Neymar Senior yang notabene merupakan ayah striker timnas Brazil tersebut yang mengeluarkan pernyataan itu. Neymar senior mengatakan, anaknya tetap akan menghormati kontrak dengan Santos sebagai klub yang melambungkan namanya.

“Posisi kami adalah tetap bertahan sampai kontraknya berakhir. Kami tidak mendengar bahwa Santos tengah bernegosiasi untuk menjual Neymar,” terang Neymar senior kepada Radio Bandeirantes.

Sebelumnya, Neymar memang terus dikaitkan dengan banyak klub top. Tiga klub menjadi pihak yang paling getol mendapatkan pemain nyentrik tersebut. Yakni Paris St Germain, Real Madrid dan Barcelona.

Bahkan, Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pra kontrak dengan Neymar. Beberapa pihak pun menyarankan agar Neymar pindah ke klub Katalan tersebut. Salah satu alasannya ialah banyaknya pemain Brazil di Barcelona.

“Barcelona akan menunggu Nyemar, namun pada 2014 mendatang. Yang menjadi perhatian adalah bagaiman Neymar bisa berkembang di klub itu. Mereka meletakkan orang untuk melihat bagaimana Neymar bisa berkembang. Madrid juga melakukan hal yang sama dengan Barcelona,” tegas Neymar senior. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stramaccioni Pasrah jika Dipecat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler