Ayah Neymar: Kami Berbicara Dengan Barca

Selasa, 12 Maret 2013 – 02:39 WIB
BARCELONA - Spekulasi terus berkembang tentang masa depan bintang muda Brazil Neymar. Pemain yang saat ini memperkuat Santos tersebut terus dikaitkan dengan banyak klub hebat Eropa. Namun, bisa jadi Barcelona sudah selangkah di depan dibanding klub-klub lain.

Ayah Neymar mengaku, saat ini pihaknay terus menjalin komunikasi intensif dengan Barcelona. Menurutnya, tidak ada alasan bagi sang anak untuk menolak tawaran yang diajukan Barca.

“Tentu saja saya berbicara dengan Barca. Siapa yang bisa menolak tawaran dari klub seperti Barca?” terang Neymar da Silva seperti dilansir tribalfootball.

Barcelona selama ini memang sangat ngebet mendatangkan bintang muda Brazil tersebut. Selain Barca, seterus abadi Real Madrid juga mengungkapkan keinginan serupa. Namun, Neymar banyak didorong untuk mengenakan seragam Barca. Pelatih Santos Muricy Ramalho memberikan dukungannya jika Neymar berlabuh ke Barca. Menurutnya, Nyemar akan semakin berkembang bila bergabung dengan Lionel Messi dkk. Neymar diprediksi tak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona.

“Jika Nyemar pergi ke Eropa, dia harus ke Barcelona. Mereka memiliki gaya bermain yang sama dengan liga Brazil. Jika saya disuruh memilih opsi untuk Neymar, pilihan terbaik adalah Barcelona,” ujar Ramalho kepada The Network Radio.

Selain factor kesamaan gaya permainan, sejarah di Barcelona juga dianggap bakal membantu Neymar berkembang pesat. Sejarah itu tak lain ialah banyaknya pemain Brazil yang pernah berseragam Blaugrana.

“Ronaldo, Romario dan Rivaldo adalah beberapa pemain yang pernah bermain di Barcelona. Neymar harus ke Barcelona yang membuktikan jika dirinya bisa sukses,” tegas Ramalho. (jos/mas/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menanti Rekor Baru Messi di Camp Nou

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler