Ayat-Ayat Cinta Bikin Dewi Sandra Tak Bisa Berkata-kata

Senin, 10 Juli 2017 – 05:47 WIB
Dewi Sandra saat menghadiri prolog film Ayat-ayat Cinta 2 di Senayan City, Jakarta Selatan, (7/7). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com - Tahun ini menjadi tahun bersejarah bagi penyanyi dan artis Dewi Sandra. Setelah sempat dua tahun tak terlihat di dunia akting, istri Agus Ranchman itu akhirnya muncul.
Dewi bakal mewarnai film Ayat-Ayat Cinta 2.

”Selama ini aku memang lagi nunggu peran yang membutuhkan tantangan,” ujar Dewi Sandra ketika di temui di Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Jum’at (7/7).

BACA JUGA: Belajar Dua Bahasa Asing demi Ayat-Ayat Cinta 2

”Jadi apapun peran itu, yang penting harus ada tantangan banget,” sambungnya.

Ya, setelah memutuskan berhijab. Pelantun tembang Kurasakan itu memang sangat selektif memilih job. Tak hanya di dunia akting, untuk tampil kembali ke panggung musik yang membesarkan namanya.

BACA JUGA: Dewi Sandra: Harapan Saya Bisa Mempertanggungjawabkan Pilihan ini

Wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 tersebut berpikir seribu kali. ”Dan waktu dari pihak MD hubungi aku, mereka nyuruh aku baca dulu (buku), pas dibaca aku langsug jatuh hati dengan tokoh yang diberikan yaitu Sabina. Dan langsug aku telepon aku bilang yes,” katanya.

Dewi tertarik lantaran kisah yang bakal disuguhkan dalam film tersebut membuat dirinya tak mampu untuk mengungkapkan dengan kata-kata.

BACA JUGA: Dewi Sandra Diinterogasi Suami

”Aku baca bukunya satu hari. Dan buat aku itu jarang sekali terjadi, kalau buku itu kurang menarik, pasti akam berat sekali, tapi ini setiap halaman buat aku penasaran, sampai akhirnya habis, aku speechless. Aku saja yang suka baca novel, ini nggak ketebak banget ceritanya,” ujar Dewi Sandra yang mendapat di tawarin MD Picture pada April lalu.

Selain dari cerita, tokoh yang bakal dimainkan menurut artis yang sempat terlibat dalam film Air mata Surga tersebut cukup misterius.

”Karena ini tokoh yang menurut aku paling misterius, opposite banget kan sama aku. Ini bener-bener yang beban hidupnya luar biasa sekali, dia ada kekurangan secara fisiknya, karena beberapa hal yang nantinya akan terbuka satu persatu,” tegasnya.

Belum lagi para pemain yang terlibat dalam film tersebut menurut dewi cukup berkelas. Mereka diantaranya Fedi Nuril, Chelsea Islan, tatjana Saphira dan banyak lagi.

”Mainnya juga sama pemain-pemain yang seru menurut aku, dan juga siapa sih yang nggak cinta dengan ayat ayat cinta? Ya mau lah aku (main peran ini),” terangnya.

Diluar itu semua, Dewi menilai film ini membuat dirinya belajar banyak akan seni peran.

”Nilai plus nya untuk pengembangan seni ya yang aku sendiri lagi menikmati seni, seni untuk berperan, aku lagi mencoba keluar dari kehidupan sehari-hari aku,” ujarnya.

Termasuk memahami kehidupan yang tak pernah dihadapinya. ”Aku juga membayangkan kalau aku ada di posisi seperti itu, jalan keluarnya kayak gimana, meskipun peran yang aku mainkan bukan peran yang hura-hura atau senang-senang, tapi ini malah tokoh yang membuat aku lebih empati, lebih membuka wawasan, ternyata diluar sana ada loh, kejadian-kejadian seperti ini, dan sakit rasanya,” tegasnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bintangi Ayat-Ayat Cinta 2, Tatjana Saphira Harus Asah Bahasa Turki Setiap Hari


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler