Ayo, Rutin Berlari atau Bersepeda, Dapat Potongan Harga Minum Kopi

Kamis, 12 Januari 2023 – 22:47 WIB
Ilustrasi - Bersepeda. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Platform penyelenggara acara virtual run & ride asli Indonesia, Cause ID membuat terobosan untuk mengajak masyarakat menjalani hidup sehat dengan rutin berlari atau bersepeda.

Caranya, Cause ID menghadirkan program 'Move for Coffee'.

BACA JUGA: Promo JSM Alfamart, Akhir Tahun Banyak Diskon, Ayo, Bun!

Program ini menawarkan potongan harga minum kopi di sejumlah gerai dengan rutin berlari atau bersepeda.

Menurut CEO Cause ID Enrico Hugo, tak ada masyarakat yang tak menginginkan hidup sehat.

BACA JUGA: 4 Manfaat Rutin Minum Kopi Campur Madu, Bantu Cegah Impotensi pada Pria

Namun, hanya segelintir yang akhirnya mampu secara rutin menjalani gaya hidup sehat.

"Malas tidak selalu menjadi pemicu utama, melainkan kurangnya motivasi yang kuat untuk menjalani gaya hidup sehat," ujar Enrico dalam keterangannya, Kamis (12/1).

BACA JUGA: Promo JSM Alfamart, Awal Bulan Banyak Diskon, Bun

Enrico menyatakan program 'Move For Coffee' merupakan dukungan Cause ID terhadap UMKM di industri minuman kopi, serta mengapresiasi masyarakat Indonesia atas keputusannya untuk mengambil langkah menuju hidup yang lebih sehat.

"Besar harapan kami program ini dapat menjadikan olahraga sebagai kegiatan yang rewarding," ucapnya.

Dia juga berharap program Move For Coffee dapat mendorong minat dan semangat masyarakat untuk mulai berlari atau bersepeda, agar dapat menikmati kopi di gerai mitra Cause ID dengan potongan harga mulai dari 20 persen.

Untuk bisa menikmati harga spesial tersebut, seseorang hanya perlu mendaftarkan diri menjadi pengguna platform Cause ID secara gratis dan berlari sejauh tiga kilometer atau bersepeda sejauh 15 kilometer dalam sehari.

Program ini merupakan kerja sama Cause ID dengan mitra-mitra coffee shop di Jabodetabek dan sekitarnya.

Antara lain, Everyone Coffee Cilandak, Kopi Nako Ciracas, Stroom Coffee, Kopi Nyai, Kopi Muja, Kopi Toko Kayu, Simetri Coffee Roasters (Gandaria).

Simetri Home Coffee Roasters (Wijaya), Masalalu Cafe Rawa Domba, Masalalu Cafe Petukangan, Kina Jakarta dan Kopikina Coffee Roaster.

Nu.e.ta, Dawend Coffee & Steak Galaxy, Dawend Coffee Agus Salim, Simetri Coffee Roasters Bekasi dan Masalalu Cafe Pekayon.

Littlewood Coffee dan Masalalu Cafe Setiabudi, Good Ride Bike Cafe, Kolepa Express dan Kolepa Mini Golf & Coffee Shop di Bogor dan Bandung.

Enrico mengatakan pihaknya masih akan terus memperluas jangkauan program Move For Coffee dengan target 250 mitra coffee shop hingga akhir 2023. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2.000 Orang Berlari Sambil Berdonasi


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler