Ayo Semangat Rio! Lahap 228 Lap Masih Paling Buncit

Minggu, 06 Maret 2016 – 00:28 WIB
Rio Haryanto di sela sesi latihan pramusim, di Cataluna, Spanyol. FOTO: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Rio Haryanto harus meningkatkan kemampuan membalapnya bersama mobil MRT 05, Manor Mercedes untuk bisa bersaing di balapan mobil paling elit ‎F1. Itu setelah catatan Rio ternyata masih kalah dari 22 pembalap lainnya dalam sesi latihan pramusim. 

Menurut akumulasi hasil latihan yang dilansir oleh situs Crash, Rio melahap 228 lap selama menjalani latihan di sirkuit Cataluna, Barcelona, Spanyol, dari pekan lalu. 

BACA JUGA: Gol Menit Akhir Stoke Buyarkan Kemenangan Chelsea, 1-1

Dari ratusan lap yang dilalui oleh pembalap asal Solo, Jawa Tengah tersebut, ‎catatan waktu tercepatnya dalam satu putaran adalah 1 menit 25,899 detik. Catatan itu menjadi yang terlambat dari seluruh pembalap.

Dibandingkan rekan setimnya, Pascal Wehrlein, Rio masih jauh walaupun keduanya dikategorikan masuk dalam pembalap papan bawah. ‎Wehrlein melahap 251 laps dengan catatan waktu 1 menit 24,931 detik.  

BACA JUGA: Gol Mantan Bomber MU Bungkam 41 Ribu Fans Chelsea

Sementara itu, catatan waktu tercepat dimiliki oleh Kimi Raikkonen dengan mobil Ferrari-nya‎. Pembalap asal Finlandia itu melahap 363 lap dengan waktu tercepat, 1 menit 22,765 detik. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Madrid Berpesta, CR7 Quattrick, Comeback-nya Bale Sempurna

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang Besar, City Ancam Posisi Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler