Ayu Azhari Beruntung Terus Didukung Suami

Selasa, 17 Mei 2011 – 17:06 WIB
JAKARTA - Setelah kasus perselisihannya dengan dua anak dari pernikahan keduanya mereda, Ayu Azhari kembali munculKali ini tentang keterlibatannya dalam film yang berjudul L4 Lupus

BACA JUGA: Batal Dapat Momongan, Saipul Jamil Usaha Alternatif

Yang berbeda dari film sebelumnya, kali ini Ayu menyatakan rela tidak dibayar
Alasannya, dia ingin sekali-sekali melakukan aksi sosial.

Perempuan yang berkarir di dunia film sejak usia belasan itu menyatakan meminta untuk dilibatkan dalam film yang bercerita tentang penderita penyakit lupus tersebut

BACA JUGA: Fanny Fabriana Tegang Jelang Pernikahan

Alasannya, dia ingin mencari keseimbangan dalam hidup
"Ini proyek ibadah bagiku," jelasnya di Rumah Sakit Kramat, Salemba, Jakarta Senin (16/5).

Saat ini Ayu memang jarang bermain film

BACA JUGA: Jupe, Pegang Stik untuk Obat Pusing

Waktunya lebih sering dihabiskan di rumahAyu menikah tiga kaliTerakhir, dia mengucap janji sehidup semati dengan Mike Tramp, vokalis band White LionDari pernikahan yang berjalan sekitar empat tahun itu, Ayu dikaruniai dua anak.

Saat syukuran film L4 Lupus kemarin, tampak Tramp menemani sang istri"Alhamdulillah, kami terus dukung satu sama lain," ucap Ayu.

Tramp mengantar langsung karena Ayu tak mendapatkan taksi untuk menuju lokasi"Saya membawa mobil, menurunkan dia lebih dulu, lalu mencari parkir yang kosong, baru kemudian menyusulItu normal buat sayaTapi, saya tidak tahu pendapat orang lain," lanjutnya.

"Mungkin kelihatannya berbeda ya dengan keluarga-keluarga yang lainAyu bekerja di industri film sedangkan saya vokalis bandKami tidak seperti orang kebanyakan," ucap TrampMeski begitu, Tramp tidak keberatan harus menyetir mobilDia rela melepas identitasnya sebagai vokalis band ternama demi keluarga.

Setelah menikah dengan Ayu, Tramp memutuskan untuk tinggal di IndonesiaOtomatis dia harus beradaptasi dengan budaya disini, terutama dengan kemacetan Jakarta"Ya semua orang tahu bagaimana gilanya kemacetan di JakartaTapi saya pernah tinggal di beberapa kota di luar negeriTidak sulit buat saya untuk membiasakan diriSaya jalani apa adanya yang sudah ada di kota ini," akunyaYang terpenting, dia bisa mementingkan kebaikan untuk anak-anaknya.

Ayu lantas mengeluarkan pujian untuk suaminya ituKakak kandung Rahma Azhari itu bilang, Tramp adalah suami dan ayah terbaik di duniaDua anak mereka, Isabelle dan Lennon, semakin dekat dengan ayahnya"Dulu, waktu mereka masih bayi, memang sama saya dekatnyaTetapi, sekarang apa-apa yang dicari daddy-nya," katanya.

Sebagai suami, Tramp sangat mendukung profesi AyuDia tahu bahwa istrinya itu bekerja di industri film sejak 1985Dia pun berkecimpung di industri musik sejak usia belasan"Kalau boleh dibilang, inilah yang kami lakukan untuk mencari nafkah," tandas MikeTak peduli di negara mana dia tinggal saat ini, yang pasti mereka harus bisa melanjutkan hidup(jan/c13/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Titi Sjuman, Apa Saja Asal Bukan Rujak Cingur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler