Ayu Bantah Dapat Apartemen dari Fathanah

Senin, 13 Mei 2013 – 16:48 WIB
JAKARTA - Ayu Azhari terus melontarkan bantahan tentang dugaan menerima apartemen dari Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian yang juga dijerat dengan Undang-undang Tindak Pidana Pencucian Uang. Bantahan ini disampaikan kuasa hukum Ayu, Fahmi Bachmid di Kawasan Episentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (13/5).

"Ayu itu jadi artis sudah cukup lama, punya apartemen sejak 1997. Terima apartemen dari Fathanah itu enggak masuk akal," terang Fahmi.

Lebih lanjut Fahmi menuturkan, Ayu sama sekali tidak tahu bahwa Fathanah adalah orang bermasalah. Seandainya tahu Fathanah bermasalah, tentu Ayu tak mau meladeni ajakan pria yang dikenal dekat dengan bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq itu.

"Enggak mungkin Ayu mau kenalan dengan orang bermasalah. Jangankan kenalan, dipanggil saja mungkin lari," terang Fahmi.

Karenanya Fahmi menegaskan bahwa Ayu hanya sebatas saksi dalam kasus itu. Soal uang Rp 20 juta dan USD 1800 untuk Ayu dari Fathanah, Fahmi menyebutnya sebagai uang panjar (down payment) kegiatan Pilkada yang akan dilaksanakan di Jawa Barat.

"Ayu memang menerima DP (down payment), senilai 1800 USD dan Rp20 juta. Terima DP kan enggak mungkin tanya duitnya darimana," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dephub akan Serahkan Tambahan Kereta Api Sebelum Lebaran

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler