Ayu Dewi Ingin Dipanggil "Hot Mama"

Sabtu, 04 Agustus 2012 – 17:32 WIB

HAMIL muda, Ayu Dewi terlihat berbeda secara fisik. Ada pancaran aura dirinya bakal calon ibu. Namun presenter dan komedian ini justru enggan dipanggil bumil alias ibu hamil.
         
"Saya nggak mau dipanggil bumil karena ketuaan maunya dipanggil hot mama," katanya. Mual yang ia rasakan sejak beberapa hari lalu pun semakin menjadi. Terpaksa ia pun mengurangi beberapa aktivitasnya seperti mengisi acara sahur. Padahal Ayu kangen karena terbiasa kerja keras.
         
"Biasanya itu saya kan pasti syuting sahur, kali ini nggak. Berhubung badannya lagi nggak memungkinkan jadi ya sudah lah. Kangen tapi gimana lagi," pasrahnya.

Hamil juga bikin nafsu makan istri pengusaha Regi Datau ini berlipat ganda. Di luar kebiasaan, ia jadi lebih sering merasa lapar. Padahal, baru perutnya baru saja diisi makanan.

"Biasanya saya kan paling jarang makan. Biasanya saya makan jam satu. Sekarang tuh ternyata kalau jam empat, sudah kriuk-kriukan perut saya," ucapnya.

Tak pelak, berat badannya bertambah 4 kilogram. Uniknya secara fisik, pertambahan berat badannya tidak terlalu kelihatan. Wanita kelahiran Jakarta, 7 September 1984 itu masih tetap langsing seperti sebelum berbadan dua.
Kerasa gemuknya di mana?

"Kerasanya di hati. Karena saya makin berat cintanya kepada suami," candanya. Meski tidak kelihatan gemuk, kehamilannya juga memengaruhi ketahanan fisik.
         
"Jujur saja untuk kerja yang malam, sekarang ini saya nggak kuat. Kalau dulu kan hajar-hajar saja yang acara malam. Untuk bangun sahur sudah nggak kuat sekarang," tandas Ayu.

Lagi ngidam apa nih? "Saya ngidamnya mie dog-dog panas," jawab pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti ini.
         
Tak jarang ia juga membawa makanan kesukaannya ke lokasi syuting. Alasannya biar nggak repot kalau lapar sesuai mood-nya. Sebagai istri, Ayu tetap menyediakan hidangan sahur dan buka puasa untuk suaminya.
         
"Saya harus menyiapkan makanan untuk dia. Masak nasi sendiri. Dia punya selera. Kami suka yang nggak terlalu matang," kata Ayu.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... 3 Berita Artis Terheboh: Gaya Begituan Dewi Perssik Diledek, Ayu Ting Ting Tak Boleh Masuk Bogor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler