Ayu Dewi Mimpi Didatangi Suzanna

Rabu, 29 Agustus 2012 – 02:02 WIB

PRESENTER Ayu Dewi mengaku bermimpi seram. Perempuan yang tengah hamil muda itu mengaku didatangi artis horror, almarhumah Suzanna.
    
"Beberapa hari lalu saya mimpi didatangi Suzanna. Saya mimpi-mimpi seram. Saya tidak tahu apa maksud dari mimpi itu," kata Ayu.

ermimpi buruk membuat mantan kekasih Zumi Zola ini berdoa agar anak yang dikandungnya lahir dengan selamat, sehat jasmani dan rohani, dan kelak menjadi orang pintar. Selain itu, Ayu juga merasa lebih kalem meski makin manja dengan suami. Kebetulan sang suami, Regy Datau lebih protektif terhadap dirinya.
    
"Suami banyak ngelarang. Nggak boleh loncat-loncat, pokoknya nggak boleh terlalu yang membahayakan diri," tutur Ayu.

Setelah menikah Juni lalu, dia langsung mengandung. Kehamilan tersebut juga menghadirkan kehebohan di keluarga Ayu karena itu adalah calon cucu pertama bagi orangtua Ayu. Maklum, Ayu adalah anak tunggal.
    
Ayu juga membeberkan kebahagiaan merayakan Lebaran pertama bersama suami.  "Saya baru kali ini merayakan Lebaran tiga hari berturut-turut, sampai acara itu selesai jam 11 malam kayak di PRJ," ucap Ayu.

Saat Lebaran, Ayu menggelar open house di rumah kakek suaminya. Di hari kedua dan ketiga, ia pun melanjutkan acara yang sama di rumah ibundanya bersama Regy.
    
"Pokoknya, Lebaran bareng suami saya itu mesra banget, seru aja karena kita ketemu banyak orang dan enggak sadar ngobrol sampai larut malam," tutup Ayu.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Olga Pilek, Jessica Nangis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler