Ayu Dewi Sial, Anting Rp 150 Juta Raib

Kamis, 08 Mei 2014 – 09:41 WIB
Ayu Dewi Sial, Anting Rp 150 Juta Raib. JPNN.com

jpnn.com - NASIB sial tengah menimpa presenter Dahsyat Ayu Dewi. Anting berlian seharga Rp 150 juta miliknya hilang satu.

Hal tersebut terjadi saat dirinya tengah membawakan acara musik di sebuah stasiun televisi. Istri Regi Datau itu baru menyadari antingnya hilang saat berlangsung penampilan dari band Element.

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Luncurkan Parfum

Ayu langsung dilanda panik ketika antingnya tidak lagi tersangkut di telinganya. Karena musibah tersebut, acara musik itu pun sejenak dihentikan guna mencari anting Ayu yang hilang.

Bukan hanya itu, penonton yang hadir di studio pun tak luput dari pemeriksaan. Namun, sayangnya anting tersebut tetap tidak ketemu.

BACA JUGA: Penghargaan Tak Berdasar Rating

Menurut asisten Ayu, anting tersebut termasuk favorit Ayu, ditambah harganya yang mahal. Jadi wajar saja jika ibu satu anak itu terlihat panik.

’’Harga antingnya sekitar Rp150 juta. Kan terbuat dari berlian itu anting,’’ kata asisten Ayu seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (8/5).

BACA JUGA: Tantri Menikah, Resepsinya Pakai Konsep Pesta Rakyat

Mungkin karena panik, saat itu Ayu enggan diwawancara. Dirinya berusaha menghindari wartawan dan dengan wajah bete langsung menuju mobilnya yang terpakir di halaman parkir. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Miley Cyrus Siap Lanjutkan Tur Bangerz


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler