Ayu Dewi Trauma Hitungan Persen

Jumat, 24 Juni 2011 – 09:19 WIB
JAKARTA - Kegagalan cinta yang dialami menjadi trauma tersendiri bagi Ayu DewiPresenter 26 tahun itu pun tidak berniat segera mencari pengganti mantan tunangannya, Zumi Zola.

"Ya Allah, baru kemarin, masih basah di penghulu

BACA JUGA: Ayu Dewi, Makin Matang Usai Gagal

Udah lah, hidup cari kebahagiaan, bukan kompetisi cepet-cepetan nikah," ujar Ayu ketika ditemui di studio Hanggar kemarin (23/6).

Selain itu, model yang pernah memenangi ajang Fun Fearless Female majalah Cosmopolitan tersebut mengaku makin selektif dalam mencari pasangan
Dia menginginkan sosok pria yang bertanggung jawab

BACA JUGA: Ratu Felisha, Capek Sinetron Seriusi Nyanyi

"Pokoknya, pria itu harus tanggung jawab
Itu sudah patokan," tegasnya.

Ketika ditanya perihal dirinya diramal Deddy Corbuzier akan menikah pada 2015, Ayu pun mengaku pasrah dengan ramalan tersebut

BACA JUGA: George Clooney Takut Menikah

"Ya udah lah, nggak usah dipikirin juga," katanya.

Ayu menandaskan, saat ini dirinya tengah fokus pada karir di dunia hiburan serta bisnis yang sedang dibangunMenurut rencana, pemain film Mereka Bilang Saya Monyet itu mendirikan bisnis perjalanan umrah.

"Jadi, insya Allah persiapan bisnisnya udah 70 persenAduh, saya trauma sama yang namanya persen-persenan, kemarin 80 persen (persiapan nikah, Red) nggak jadiJadi, nggak usah naruh persen-persenanYang penting niatnya baik," ungkap Ayu(ken/c9/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahmad Dhani Gaet Judika Idol sebagai Vokalis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler