Ayu Ting Ting Abaikan Mantan Pacar Enji

Selasa, 12 November 2013 – 05:33 WIB

jpnn.com - KISRUH rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry B. Hendarso atau akrab disapa Enji semakin panas. Keduanya sama-sama membuat pernyataan untuk membela diri. Pada waktu bersamaan, mantan pacar Enji muncul satu per satu mengungkap keburukan pria plontos itu.

Jumat (8/11) lalu, Enji mengatakan Ayu lah yang pergi dari rumah dan tidak kembali hingga saat ini. Tak terima, Ayu membantah mengabaikan tugasnya sebagai istri. ”Saya bukan perempuan gila, saya bukan perempuan stres. Nggak ada perempuan yang meninggalkan rumah tanpa sebab,” ujarnya ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu malam (10/11).

BACA JUGA: Ayu Hamil Duluan? Ibu: Hanya Allah yang Tahu

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu mengaku punya alasan kuat memilih pulang ke rumah orangtuanya sejak 25 Juli lalu. ”Saya pulang pasti ada alasannya. Enji sudah memberikan talak ke saya,” katanya. Talak itu terjadi 24 Juli malam.

Sebelumnya, Enji mengakui malam itu memang berdiskusi dengan Ayu, tetapi tidak ada talak. ”Waktu itu saya cuma ngomong, kalau memang kamu nggak mau dengar omongan saya, sana kamu sama orangtua kamu. Itu bukan talak,” tegas Enji.

BACA JUGA: Ibu Ayu pun Tak Tahu Siapa Ortu Enji

Tak hanya sekali, Ayu mengaku sudah ditalak dua kali oleh putra salah satu mantan petinggi polisi itu. Talak kedua diberikan Enji 17 Agustus lalu. ”Ini masalahnya sudah dua kali dijatuhkan talak,” tutur perempuan yang tengah berbadan dua itu.

Sayangnya, Ayu enggan mengungkapkan penyebab sang suami menjatuhkan talak. ”Saya serahkan kembali kepada orangnya langsung,” ucapnya. Ayu juga menanggapi perkataan Enji terkait penyebab kisruh rumah tangganya gara-gara dirinya yang terus menerus merengek minta diadakan resepsi pernikahan.

BACA JUGA: Bukan Koruptor, Ayu Ting Ting tak Butuh Pengacara

Ayu tidak menampik pernyataan Enji. Pemilik hits Alamat Palsu itu mengakui kalau dirinya dan keluarga sangat menginginkan adanya acara resepsi. ”Tadinya kami sudah sepakat resepsi, tetapi tiba-tiba dari sana tidak menginginkan resepsi. Padahal, saya dan keluarga sudah bikin rencana,” ungkapnya.

Tetapi Ayu tidak setuju jika dia dan keluarganya disebut matrealistis. Sebab, tidak seperti yang dikatakan Enji, dia hanya menginginkan resepsi sederhana. ”Resepsi sederhana, di rumah, bukan di gedung mewah, ataupun di hotel yang megah,” aku perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 itu.

”Saya bingung jawabnya. Nanti Allah juga akan buka semua kalau sudah waktunya. Allah nggak pernah tidur, jadi saya minta yang terbaik buat saya, nggak usah memikirkan hal-hal yang susah, bikin saya pusing. Toh kalau ada saatnya nggak bisa disembunyikan,” sambung putri pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu.

Ayu yakin, cepat atau lambat masalah rumah tangganya akan selesai. ”Saya nggak bisa menghindari (pemberitaan media) karena posisi saya sebagai public figure. Tanpa saya ngomong saja, sudah tahu kan. Jadi, saya hanya jaga kesehatan anak, (berharap) bisa melahirkan normal, dan jaga kesehatan keluarga saya,” tambahnya.

Dan rupanya hal itu terbukti. Satu per satu mantan Enji angkat bicara. Mengenai hal itu, Ayu tidak mau berkomentar. ”Saya tidak berhak untuk mengomentari hal-hal di luar hak saya,” ucapnya. Ayu memilih untuk fokus memikirkan kelahiran anaknya ketimbang terus-menerus memikirkan kabar kedekatan Enji dengan perempuan lain. ”Saya kurang tahu kalau soal itu. Mau fokus ke anak saja,” katanya.

Ayu pun yakin bisa membesarkan anaknya seorang diri. ”Dari (hamil) kecil sampai lahir, saya yang urus. Saya ibunya, Insyallah saya bisa jadi ibu yang baik,” harapnya. Saat disinggung mengenai perasaan sayangnya pada Enji, Ayu tidak bisa menjawab. Ayu mengatakan, rasa sayangnya hanya tersisa untuk sang anak dan orangtuanya. ”Sayang saya buat anak dan orangtua saja,” pungkasnya. (dew)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jacky Cheung Bantah Selingkuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler