Ayu Ting Ting Belajar dari Konser Artis K-Pop

Jumat, 21 September 2012 – 13:11 WIB
JAKARTA - Berlabel sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, tetap membuka diri untuk jenis musik yang lain. Hal ini dibuktikan Ayu Ting Ting dengan keinginannya untuk menonton konser SM Town.

"Saya suka, kadang dapet inspirasi dari film-film atau video klip. Kostumnya colorfull, simpel tapi lucu," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (21/9).

Gadis yang baru saja berlibur ke Singapura ini mengatakan, sangat senang bisa menyaksikan artis-artis Korea secara langsung. Menurutnya, boyband dan girlband asal Korea punya daya tarik yang luar biasa.

"Seneng banget mereka dateng, karena SM Town ini kan jarang datang ke Indonesia. Dan yang datang artis kesukaan saya semua, SUJU, SNSD. cakep-cakep artisnya. Insya Allah saya datang, persiapan enggak ada, kayak nonton biasa aja," jelas Ayu.

SM Town adalah nama label untuk artis di bawah naungan SM Entertainment. Setiap tahun, perusahaan tersebut menyatukan artis mereka pada sebuah tur konser empat sampai enam jam di seluruh dunia. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Paris Hilton: Homoseksual Lebih Berpeluang Terkena AIDS

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler