Ayu Ting Ting Hingga Slank Siapkan 'Keajaiban' di Kilau Raya MNCTV 32

Kamis, 12 Oktober 2023 – 15:02 WIB
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram/ayutinngting92

jpnn.com, JAKARTA - Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 akan digelar pada Sabtu, 21 Oktober 2023 di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Pertunjukan spesial tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun MNCTV ke-32.

BACA JUGA: Slank Hingga Aldi Taher Sukses Hibur GTV Amazing 21

Adapun tema hari ulang tahun MNCTV tahun ini yakni Kilau Keajaiban, wujud dari konsistensi dalam menyajikan keajaiban di setiap programn.

Kilau Raya MNCTV 32 merupakan satu panggung berjuta keajaiban lewat penampilan sejumlah penyanyi, band, dan selebritas.

BACA JUGA: Laman AMI Ethnic Diluncurkan, Ikhtiar Melestarikan Musik Tradisional

Banyak aksi panggung spektakuler dari bintang tamu yang siap menggoyang panggung konser.

Keajaiban kolaborasi spektakuler akan disuguhkan pertama kalinya oleh para diva dangdut dalam satu panggung megah.

BACA JUGA: Rendy Pandugo Lanjutkan Eksplorasi Lewat Biarku Merindu

Selanjutnya, keajaiban cinta keluarga bintang juga bakal tersajikan dengan penampilan spesial dari para bintang tamu bersama keluarga tercinta.

Acara makin menarik dan menghibur dengan keajaiban ceria game show keluarga yang melibatkan para bintang tamu untuk bermain dalam game show Family 100.

Keajaiban superband yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa setia MNCTV menghadirkan kolaborasi lintas genre antara Slank dan Bagindas, serta para diva dangdut.

Tidak hanya itu, konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 juga spesial dengan keajaiban duel fantastis master magician oleh Master Illusion Demian dan Master Limbad.

Daftar lengkap pengisi acara Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 yakni Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages, Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga.

Selanjutnya ada Dara FU, Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadona, Lala Primadona, Nayunda, Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman’90, Famme Fatale, Limbad, Demian, dam Aladul.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 dipandu oleh host Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba.

Adapun Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 digelar pada Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB melalui disiarkan secara langsung di MNCTV. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler