Ayu Ting Ting Siap Antar Sahur Untuk Enji

Jumat, 21 Juni 2013 – 11:08 WIB
JAKARTA - Ayu Rosmalina atau biasa dipanggil Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun, Kamis (20/6). Di tengah kebahagiaan, berhembus kabar kalau Ayu Ting Ting dan kekasihnya Enji telah menikah siri.

Saat dikonfirmasi kabar tersebut, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu langsung membantah. "Memang enggak (belum nikah). Banyak yang bilang saya kurusan, saya harus gimana dong," kata Ayu saat dikonfirmasi, Jumat (21/6).

Hal yang sama juga diungkapkan Enji. Secara tegas ia menyatakan bahwa  dirinya dan Ayu hingga kini memang belum menikah. "Kabar menikah itu enggak benar," timpal Enji.

Meski begitu, penyanyi dangdut asal Depok itu sempat menyatakan keinginannya supaya sahur di bulan puasa bersama kekasihnya. Itu karena Enji dan Ayu sama-sama tinggal di Bandung.

"Karena dia (Enji) tinggal sendiri di Depok, aku yang anterin ke tempat dia. Yang masak sih tetap mama," elak Ayu malu-malu.

Diakui Enji, ia memang selama ini tinggal sendirian. "Sekarang aku memang tinggal sendiri di Depok sini," tegas Enji. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lidya Kandou Tinggal Tunggu Putusan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler