Ayu Ting Ting Tak Mau Cantik dan Kaya Karena Susuk

Minggu, 15 April 2012 – 06:26 WIB

PEDANGDUT belia Ayu Ting Ting dikenal memiliki paras cantik dan ber-body aduhai. Kelebihan ini mengiringi karier Ayu yang meroket dalam hal frekuensi manggung hingga mengantongi pendapatan hingga miliaran rupiah. Tapi Ayu menjamin semua rezekinya itu bukan karena bantuan susuk.  
      
"Paling kalau ada yang nawarin saya akan jawab, "hari gini pakai susuk? memang masih jaman?"" kata Ayu. "Alhamdulillah sampai sekarang belum ada yang nawarin," imbuhnya.
    
Pelantun hits Alamat Palsu dan Sik Asik ini percaya, kesuksesan di dunia entertainment tidak didominasi artis yang cantik. Yang berbakat dan kreatif pun banyak yang melesat.

"Saya apa adanya saja. Selama ini nggak pernah ngoyo, tapi alhamdulillah disukai banyak orang," cetus Ayu.
    
Tapi kok ada yang bilang Ayu pakai susuk juga sih? "Ah, gosip itu. Coba kalau ada yang ngomong, tunjukin di mana susuknya. Katanya kan kalau pakai susuk ada pantangan makanan. Lha kalau saya itu semuanya saya makan," ucapnya sambil tertawa.
    
Namun diakuinya, beberapa rekannya sesama artis ada yang pakai susuk. Itu karena tak tahan godaan untuk tampil sempurna sehari-hari.

"Banyak ya, tapi rahasia orang-orangnya. Kalau saya sih nggak percaya yang kayak gitu," tegasnya.
    
Ayu tidak memiliki rahasia khusus menjaga penampilan cantiknya. Bahkan dibalik jelita wajahnya, dia jarang melakukan perawatan kecantikan.

"Jarang merawat diri sendiri, males banget. Seumur hidup saya belum pernah facial, nggak suka ngelihatnya, lengket," kata Ayu.

Ia pun takut mencoba hal baru untuk tubuhnya, terutama bagian wajah. Ia takut hasilnya tak sesuai dengan harapannya.

"Saya kadang suka mikir saya cewek apa cowok. Biasanya cewek kan suka facial. Tapi saya takut yang aneh-aneh," tuturnya. "Arti kecantikan buat saya, alami jadi nggak perlu dibuat.  Nggak mesti terlihat dari penampilan, akan timbul dengan sendirinya," tandasnya.(BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Main Film di Korea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler