Ayu Ting Ting Tegur Manajemen Endorse

Senin, 20 Mei 2019 – 20:18 WIB
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Biduan Ayu Ting Ting menjelaskan polemik dirinya diduga memakai foto orang lain tanpa izin di Instagram. Menurutnya, kesalahan terjadi karena kelalaian tim manajemen yang mengurus endorsement.

"Saya itu ada yang ngurus manajemen endorse. Jadi manajemen endorse-nya beda sendiri," kata Ayu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

BACA JUGA: Comot Foto IG Orang Lain, ini Kata Ayu Ting Ting

Pelantun Sambalado itu menyebut tim manajemenlah yang salah meng-upload foto ke akun Instagram miliknya. Foto yang diunggah ternyata milik orang lain. Atas kesalahan itu, Ayu Ting Ting mengaku telah menegur timnya.

BACA JUGA: Comot Foto IG Orang Lain, ini Kata Ayu Ting Ting

BACA JUGA: Ups, Ayu Ting Ting Diduga Comot Foto Orang Lain

"Saya sudah tegur mereka, karena saya enggak tahu apa-apa. Karena kalau yang upload, mereka semua yang ngurus," jelas janda satu anak tersebut.

Ayu merasa tidak tahu awal mula kasus tersebut terjadi di akun Instagram miliknya. Dia hanya kaget setelah banyak netizen berkomentar. "Saya juga kaget tiba-tiba ada kayak gitu," beber Ayu.

BACA JUGA: Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Mau Kawin, tetapi...

BACA JUGA: Ups, Ayu Ting Ting Diduga Comot Foto Orang Lain

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting diduga memakai foto orang lain tanpa izin untuk Instagram miliknya. Kejadian tersebut terungkap saat pemilik foto asli yakni akun @panthere_instyle, melayangkan protes ke dirinya. Akun selebgram Ukraina itu menyebut Ayu Ting Ting menggunakan foto tanpa izin.

Akun @panthere_instyle heran kepada Ayu Ting Ting yang mempunyai jutaan followers berani mencomot foto orang lain. Dia lantas mengingatkan pelantun Sambalado itu untuk tidak menggunakan foto kepunyaannya.

"Excuse me this is my picture. Please don't use it as your," sambungnya.

Protes @panthere_instyle tenyata dibaca oleh netizen Indonesia. Sehingga tindakan Ayu Ting Ting tersebut menjadi perbincangan di media sosial.

Unggahan Ayu Ting Ting yang diprotes yakni sebuah foto untuk kebutuhan endorsement. Dia mengupload foto kaki dengan sepatu dan terdapat tas mewah berwarna pink. Pada keterangan foto, Ayu Ting Ting mengaku foto itu diambil di Turki.

BACA JUGA: Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Mau Kawin, tetapi...

"#throwback when in Turkey... makasih sdh menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah," ujar Ayu Ting Ting.

Namun, postingan Ayu Ting Ting itu sudah tidak ada lagi di akun @ayutingting92. Sepertinya dia telah menghapus usai diprotes @panthere_instyle. (mg3/jpnn)

Saksikan Juga Video Pilihan Redaksi:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Respons Shaheer Sheikh Saat Bilqis Minta Dirinya Jadi Papanya


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler